Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blog Artikelsiana Menjadi Inspirasi Ngeblog

Saat awal mulai menggeluti dunia blogger saya belum begitu mengenal blog artikelsiana ini. Maklum namanya juga blogger pemula yang belajar ngeblog secara otodidak (belajar sendiri) membuat saya lebih terfokus pada blog-blog yang banyak membahas topik tentang tutorial blog.

Menjadi terinspirasi dengan blog artikelsiana tidak terjadi dalam waktu singkat karena sejak pertama melihatnya saya belum begitu tertarik. Namun lama-kelamaan saya menjadi tertarik dengan blog ini karena banyak artikel postingannya yang berada di urutan satu search google.

Bukan itu saja, alexa rankjuga mencapai angka 33,212 untuk global dan 556 untuk Indonesia (per tanggal 08/02/2017). Wah angka yang sangat bagus menurut saya, meskipun banyak juga blogger yang mengatakan kalau alexa tidak berpengaruh terhadap SEO blog. Tapi bagi saya alexa rank tetap menjadi tolak ukur sebuah blog dalam peringkat di dunia blogger.

Tema blog artikelsiana banyak membahas tentang pengertian-pengertian segala sesuatu, hal itu juga berhubungan dengan blog saya ini yang termasuk juga membahas tentang hal yang sama khususnya pengertian di bidang kehutanan. Nah, seiring waktu berjalan saya banyak melihat postingan-postingan blog ini banyak berada diurutan besar mesin pencari google. Hal itulah yang membuat saya terinspirasi dengan blog ini, tambah lagi adminnya yang misterius alias tidak diketahui hehe. Namun, nampak terlihat bahwa admin yang mengelola blog ini pasti mahir dalam hal SEO. Hal terlihat dari banyak artikelnya yang mendominasi urutan pencarian.

Banyak blog-blog besar yang menjadi tenar karena sering dibahas pada postingan-postingan blog lain. Kadang dinilai berdasarkan pendapatan blog dan kadang juga dinilai berdasarkan peringkat alexa tapi blog artikelsiana ini jarang atau belum ada yang membahasnya tapi jika dibandingkan dengan blog-blog besar di Indonesia berdasarkan peringkat alexa maka akan terlihat blog ini termasuk yang terbaik. Silahkan anda coba saja melihat alexa rank blog artikelsiana dengan blog-blog lain seperti,,,,, (sensor) hehhe coba aja sendiri pilih blog terkenal sesuai keinginan anda.

Kepada admin blog artikelsiana jika membaca postingan ini, saya mohon maaf karena tidak meminta izin secara langsung, hal itu disebabkan karena saya tidak mengetahui siapa anda hehe. Namun, saya telah terinpirasi dengan blog anda dan membayangkan sambil penasaran kira-kira berapa penghasilan anda dari blog artikelsiana hehe. Semoga blog saya ini juga suatu saat dapat menjadi seperti blog artikelsiana, amin.