Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fokus Saja Ngeblog Jika Ingin Berpenghasilan

Tulisan Fokus Saja Ngeblog Jika Ingin Berpenghasilan ini sengaja saya buat sebagai bahan intropeksi diri saya pribadi. Sebab konsisten terhadap sesuatu ternyata tidak mudah, awalnya saya berprinsip untuk fokus saja sebagai blogger. Beberapa tahun ngeblog dan telah merasakan penghasilan rupiah dari hasil mengelola blog, meskipun tidak sebanyak para suhu blogger di luar sana. Namun, beberapa tahun terakhir ini saya malah seperti vakum di dunia blog. Saya tenggelam dalam dunia trading bitcoin .

Lihat juga :

Gajian Google Adsense Bikin Semakin Bersemangat

Mulai Belajar Bisnis Trading Bitcoin (BTC)

Untung dan rugi mulai bergantian dalam dunia trading, dan itu hal biasa dalamjual beli koin seperti itu. Namun, kelemahan terbesar yang saya rasakan selama kurang lebih satu tahun ini adalah kita diperbudak oleh waktu. Hampir setiap jam, bahkan menit yang berjalan membuat kita selalu mengamati pergerakan harga koin-koin yang telah kita beli untuk dijual. Ini hanya menurut saya, sebab mungkin bagi sebagian orang yang telah lama berkecimpung di dunia trading baik-baik saja.

Padahal dari dulu prinsip utama saya adalah hidup bebas tanpa diperbudak oleh pekerjaan. Dan dapat bekerja dimana saja tanpa harus terpaku oleh waktu yang membelenggu dan tekanan manusia.

Lihat juga :

Bercita-Cita Ingin Hidup Bebas Tanpa Tekanan Manusia

Kini saya telah sadari bahwa mulai lupa prinsip awal saya yaitu fokus ngeblog hingga mendapatkan penghasilan sebesar-besarnya dan rutin setiap bulannya seperti para blogger mastah. Memang kelemahan sebagian besar orang-orang di Indonesia yaitu menyukai satu hal dalam banyak hal, artinya kita melakukan banyak aktivitas tanpa fokus pada satu aktivitas tertentu hingga menjadi ahli (mahir). Berbeda dengan orang-orang di Negara maju yang lebih banyak menyukai satu hal dalam banyak hal. Mereka hanya fokus pada satu hal hingga menjadi ahli dalam bidang tersebut hingga menjadi penghasilan rutin mereka dalam menjalani kehidupan.

lihat juga :

Jangan Berharap Penghasilan Dari Blog Saat Baru Ngeblog

4 Tujuan Ngeblog yang Banyak dimiliki Para Blogger

Blogger Blog Gado-Gado Banyak Inspirasi Untuk Menulis

Mulai saat ini, saya tak mau lagi seperti yang lalu yaitu terlalu terpangaruh dengan hal-hal lain hingga melupakan kerja keras saya dalam membangun blog pribadi yang sekarang anda baca ini. Semoga apa yang saya dan anda cita-citakan kedepan dapat tercapai dengan sebuah tindakan bersungguh-sungguh dan konsisten terhadap apa yang kita sukai hingga menjadikanya penghasilan.

Posting Komentar untuk "Fokus Saja Ngeblog Jika Ingin Berpenghasilan"