Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mendapatkan Kata Kunci Artikel Blog (Lagi Trend)

Share tentang cara mudah mencari kata kunci atau keyword artikel untuk konten blog pada postingan blogger. Mencari dan riset kata kunci terbaik adalah syarat utama untuk artikel bersaing diurutan ranking google. Banyak cara untuk melakukan riset kata kunci salah satunya dengan google keyword planner namun disini saya akan share cara lain yaitu ada beberap situs yang secara otomatis menampilkan topik-topik yang lagi trend saat ini, selain itu anda juga dapat memilih negara sesuai yang diinginkan.

Cara Otomatis Mendapatkan Topik atau Kata Kunci yang Lagi Trending

Kunjungi 2 situs berikut ini :

www.google.com/trends/hottrends/visualize?pn=p1

Kelebihan dari situs ini adalah secara otomatis langsung menampilkan artikel-artikel yang lagi trend saat itu juga dan kita juga dapat memilih negara mana yang diinginkan. Nah, dengan begitu kita dapat segera mencari bahan-bahan untuk membuat artikel yang lagi trend saat itu juga.

Cara Mudah Mendapatkan Kata Kunci Artikel Blog

www.ubersuggest.org

Anda akan menuju ke halalaman utama, selanjutnya masukan kata kunci yang akan anda buat artikel blog. Sebagai contoh saya akan membuat posting blog tentang makanan, maka saya akan menulis makanan sebagai kata kunci agar muncul kata kunci turunan dari makanan sehingga menjadi gambaran untuk memakai judul postingan terkait makanan.

Cara Mudah Mendapatkan Kata Kunci Artikel Blog

Cara Mudah Mendapatkan Kata Kunci Artikel Blog

Manfaat Kita Menganalisi Kata Kunci Postingan Blog

Banyak manfaat yang akan kita peroleh ketika melakukan analisis kata kunci dalam membuat postingan blog antara lain :

1. Mengetahui jumlah pencarian

2. Mengetahui besarnya kompetisi untuk kata kunci yang dipilih

3. Mendapatkan banyak gambaran kata kunci yang akan dipilih

4. Artikel blog mampu bersaing di peringkat google

5. Pastinya banyak pengunjung dan blog menjadi ramai

Silahkan dipraktekkan sehingga kita menjadi terbiasa dalam menganalisis kata kunci. Konten blog adalah raja, namun dengan tanpa dukungan berkualitas yang kita berikan kepada raja, dia belum tentu mampu bersaing dengan raja-raja lainnya hehe.

Memang banyak para blogger yang familiar dengan google keyword tapi tidak ada salahnya kita mencoba sesuatu yang baru, benarkan hehe.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mendapatkan Kata Kunci Artikel Blog (Lagi Trend)"