Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Layar Komputer Gelap pada Sistem Operasi Windows 7

Apa kabar teman-teman ? semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja. Ternyata telah lama saya tak menulis tutorial komputer di blog ini sebab masih terfokus pada tema-tema lain, maklum namanya juga blog gado-gado, jadinya banyak topik yang dibahas.Baiklah, saat ini saya akan share tentang cara mengatasi layar komputer sistem operasi windows yang gelap menggunakan aplikasi windows 7 loader.

Layar komputer tampil gelap disebabkan windows yang kita instal di komputer bukan original (asli) tapi hanya trial (batas waktu) karena memiliki batas waktu sehingga windows di komputer akan minta update denga memasukan serial number sehingga layar komputer menajdi gelap. Namun windows tetap dapat bekerja di komputer. Sistem windows yang asli sering kita dapat sewaktu pertama membeli komputer/laptop.

1. Silahkan download windows 7 loader terlebih dahulu. Anda dapat mendownloadnya secara free di internet, perlu diperhatikan saat mendownload agar menyesuaikan dengan spesifikasi komputer masing-masing misalnya 32 atau 64 bit.

2. Buka windows loader

3. Klik instal

Mengatasi Layar Komputer Gelap

4. Tunggu hingga prosesnya selesai

5. Restart komputer anda

Coba pasang gambar latar di layar komputer, jika berhasil berarti anda telah berhasil mengatasi layar komputer gelap pada sistem operasi windows 7,Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Layar Komputer Gelap pada Sistem Operasi Windows 7"