Cara Block Video dan Gambar Tak Senonoh di Facebook yang Ditandai

Cara Block Video dan Gambar Tak Senonoh di Facebook yang Ditandai

Cara Block Video dan Gambar Tak Senonoh di Facebook yang Ditandai Oleh Orang Lain – Beberapa hari terakhir ini banyak teman-teman yang sangat resah dan marah karena ada video dan gambar tidak senonoh (p*rnoghrafi) muncul di beranda atau linimasa facebook mereka. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa media sosial seperti facebook sangat banyak digunakan oleh orang-orang, termasuk teman dan keluarga.

Bayangkan jika teman serta saudara kita melihat video dan gambar seperti itu di facebook kita, maka penilaian yang negative pasti dilontarkan. Padahal kita sendiri tidak mengetahui dari mana asalnya, ternyata video yang negative itu ditandai/tag oleh orang lain atau hacker kepada facebook kita.

Hal ini juga terjadi pada adik dan teman saya, kemudian mereka bertanya dan saya memberitahukan cara mengatasi video dan gambar tak senonoh di facebook mereka.

Cara Block Video dan Gambar Tak Senonoh di Facebook

1. Buka Facebook Anda Baik Melalui Laptop Atau Hp

2. Masuk di pengaturan, jika melalui HP lihat bagian kanan atas

3. Masuk ke pengaturan akun

Cara Block Video dan Gambar


4. Masuk ke linimasa dan penandaan

Cara Block Video dan Gambar

5. Kemudian aktifkan, tinjau tanda yang ditambahkan orang ke postingan anda sebelum tanda muncul di facebook dan tinjau postingan yang menandai anda sebelum postingan itu muncul di linimasa.

Cara Block Video dan Gambar

Sekarang dengan mengaktifkan linimasa dan penandaan di akun facebook milik anda maka setiap postingan video atau gambar apa saja tak akan langsung muncul tapi melalui persetujuan anda terlebih dahulu.

Dengan begitu anda dapat memilih postingan yang sengaja ditandai oleh orang lain atau teman anda untuk di tampilkan pada linimasa (beranda) facebook anda atau tidak. Semoga cara block video dan gambar tak senonoh di facebook ini dapat bermanfaat buat anda sehingg anda tak perlu khawatir lagi dengan video dan gambar aneh yang muncul di facebook anda secara tiba-tiba.

Baca juga:

Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar