Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

1000 klik Adsense Perhari untuk mengatasi Biaya Per Klik yang Menurun Drastis

1000 Klik Adsense Untuk Mengatasi Biaya Per Klik yang Menurun Drastis– Blog berbahasa Indonesia akhir-akhir ini mengalami Biaya Per Klik (BPK) yang sangat kecil, menurut informasi tingginya nilai BPK juga tergantung analisis google adsense terhadap masing-masing negara kemudian diberikan standar rata-rata nilai BPK bagi blog yang memasang iklan google adsense dan untuk saat ini biaya per klik untuk blog berbahasa Indonesia berada di kisaran 300 an. Bahkan pada blog saya saat terjadi penurun yang sangat drastis yaitu Rp 186, miris memang hehe.

Dengan nilai BPK yang menurun saat ini, saya berkesimpulan bahwa berapapun nilai biaya per klik pada akun google adsense kita maka 1000 klik adsense perhari oleh pengunjung blog akan menjadi solusi terbaik. Kenapa demikian ?

Kita asumsikan nilai BPK Rp 100 maka dengan jumlah 1000 klik adsense kita akan mendapatkan penghasillan adsense sebesar Rp 100.000 lumayanlah untuk gajian bulanan Rp 100.000 x 30 hari sama dengan Rp 3000.000 wah lumayankan hehe. Apalagi jika nilai biaya per klik kita lebih dari 100 maka silahkan dihitung sendiri.

Pertanyaanya bagaimana cara mendapatkan 1000 klik ?

Nah, pertanyaan ini belum dapat saya jawab secara detail karena saya sendiri belum pernah mendapat 1000 klik adsense perhari hehe. Namun, bagi saya tak ada yang tak mungkin, terlihat blogger dari blog-blog ternama yang sangat populer maka kitapun bisa seperti itu. Prinsipnya mereka bisa maka kita juga pasti bisa, amin.

Perbanyak postingan di blog - Perbanyak postingan di blog dengan begitu akan menigkatkan jumlah pengunjung. Banyak yang membahas tentang SEO untuk memperbanyak pengunjung blog melalui postingan yang kita buat, namun bagi saya berapa banyak blogger-blogger Indonesia yang bersaing melalui SEO maka kitapun belum tentu akan mampu bersaing dengan ribuan bahkan ratusan blogger di Indonesia.

Jadi bagi saya perbanyak postingan maka pengunjung blog akan meningkat. Jika kita mempunyai 500 artikel di blog dengan jumlah pengunjung rata-rata misalnya 2000 maka silahkan dikalikan jika kita memiliki 10.000 maka pengunjung blog menjadi 40.000 perhari. Wow dengan pengunjung tersebut maka tidak menutup kemungkinan 1000 klik akan kita dapatkkan hehe. 10.000 postingan blog dapat kita capai dengan konsisten membuat postingan perhari.

Penjelasan diatas merupakan hasil pemikiran saya yang akan saya kerja keras untuk mencapainya.

Bagaiman menurut anda ?

Posting Komentar untuk "1000 klik Adsense Perhari untuk mengatasi Biaya Per Klik yang Menurun Drastis"