Ato Basahona Share

follow us

Kami Anak Pantai

Kami Anak Pantai – Lahir dan dibesarkan pada daerah pesisir pantai, tepatnya Kepulauan Sula, Maluku Utara membuat jiwa dan karakter ini tertanam sebuah kenikmatan dan kebahagiaan tersendiri ketika berada di pesisir pantai. Itulah yang kembali kami semua rasakan ketika bersukaria disela-sela aktivitas organisasi Paguyuban kami yaitu Himpunan Pelajar Mahasiswa Sula (HPMS) Cabang Sulawesi Utara pada salah satu pantai di Kota Manado.

Berada jauh dari tanah kelahiran tidak membuat kami lupa akan kenikmatan anak pesisir pantai, apalagi dengan berada di negeri perantauan saat ini, semakin menambah rasa rindu suasana pantai.

Pantai mengandung banyak nilai kehidupan yang dapat kita ambil, disini kami menemukan, kebahagiaan, ketenangan dan bunyi serta gelombang ombak yang mengisyaratkan bahwa hidup tak selamanya indah dan tak selalu sulit, semua digambarkan bersama gelombang ombak yang datang melalui tiupan angin.

Kami anak pantai, tak mengenal dimana saja kami berada sebab rasa, jiwa dan kebahagiaan ini telah tertanam sejak kami lahir dan mulai mengenal dunia

Disini kami menjadi diri sendiri, disini kami mengintropeksi diri dan disini kami menjadi kami yang lahir dan besar dalam kehidupan asal kami yaitu anak pesisir pantai. Maka hiduplah seperti digambarkan oleh ombak sehingga kita menjadi bijak ketika menghadapi ragam masalah dan menjadi manusi yang selalu bersyukur ketika dimanjakan dengan kebahagiaan.

You Might Also Like :