Cara Termudah Mengatasi Masalah Google Chrome yang Tidak Bekerja

Cara Termudah Mengatasi Masalah Google Chrome yang Tidak Bekerja

Terasa sangat menjengkelkan, google chrome yang tidak bekerja ketika akan digunakan untuk berselancar di internet. Hal ini yang saya rasakan, mungkin juga pernah anda rasakan atau mengalami masalah yang sama yaitu google chrome tidak merespon atau menampilakn apa yang anda cari di internet saat digunakan.

Untuk mengatasi hal itu, saat ini saya akan berbagi tips atau cara paling mudah bagaimana mengatasi google chrome yang tidak berfungsi. Sebelum mengatasi hal ini, saya mencari informasi di internet terkait hal itu. Banyak cara yang saya temukan untuk mengatasi chrome tidak bekerja, namun terdapat beberapa cara yang menurut saya sangat rumit. Beberapa cara telah saya praktekan, namun tetap tidak berhasil dalam mempebaiki google chrome yang tidak berfungsi.

Hingga akhirnya saya menemukan cara termudah dan berhasil mengatasi masalah google chrome yang tidak bekerja hanya dengan menambah kata “--no-sandbox “ (tanpa tanda kurung) pada bagian akhir properties google chrome.

Caranya sebagai berikut :

Lihat pada desktop komputer/laptop anda terdapat icon google chrome karena telah di instal pada komputer anda.

1. Klik kanan pada gambar icon google chrome pada desktop

2. Lihat bagian target pada properties tersebut yang bertuliskan "C:\Program Files\Google\Chrome\Application\chrome.exe"

3. Langkah ketiga adalah hal yang terpenting yaitu tambahkan kalimat “--no-sandbox “ (tanpa tanda kurung) pada bagian akhir setelah \chrome.exe", spasi satu kali sebelum menambahkan “--no-sandbox “

4. Klik Ok

Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar di bawah ini :


Sekarang silahkan buka kembali google chrome anda dan kini dapat berfungsi kembali dalam memenuhi kebutuhan kita untuk berselancar di internet.

Baca juga:

Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar