Tempat Kopi Black Cup Coffee dan Roastery di Manado

Tempat Kopi Black Cup Coffee dan Roastery di Manado

Suatu hari tepatnya hari libur ( Minggu) merupakan saat dimana cukup sulit mencari tempat ngopi di kota Manado dan sekitarnya. Hal ini karena hari Minggu merupakan hari besar saudara-saudara Kristen dalam beribadah sehingga aktivitas dihari itu banyak berkurang dan hanya fokus untuk beribadah.

Hanya sebagian kecil yang berkativitas dalam membuka tempat-tempat usaha seperti tempat kopi. Biasanya saya mampir ke kedai Kopi Aceh di Manado yang merupakan salah satu tempat favorit saya, namun tempat kopi tersebut juga tutup pada hari Minggu.

Akhirnya saya memutuskan untuk menghubungi teman guna meminta rekomendasi tempat kopi yang dapat dikunjungi saat hari libur seperti ini dan tempat kopi yang di rekomendasi oleh teman saya yaitu Black Cup Coffee & Roastery tepat berlokasi di Sario dekat pom bensin, Kota Manado.

tempat kopi
Bergegas saya menuju ke tempat kopi Black Cup Coffee & Roastery untuk mengobati rasa penasaran sebab saya sendiri belum pernah berkunjung ke tempat nongkrong dimaksud. Kesan pertama saat tiba di tempat kopi tersebut yaitu terkesan dengan konsep desainya lewat pemandangan awal pengunjung langsung disambut dengan rak buku bacaan yang membuat nilai tempat ini menjadi luar biasa.

tempat kopi
Apalagi kesan pandangan saya sebagai blogger yang hobi membaca dan menulis saat melihat tumpukan buku yang tersusun dalam ruangan kopi, satu buat Black Cup Coffee & Roastery keren !

Seperti biasanya, menu andalan saya yaitu kopi hitam. Sayapun langsung menuju kasir dan memesan kopi hitam kemudian kembali ke tempat duduk sambil mengamati desain yang menarik dan keren dalam sela-sela ruangan ini.

tempat kopi
Pandangan pertama saat tiba disini membuat saya nyaman ketika melihat buku-buku yang disediakan untuk dibaca oleh pengunjung. Dulu saya juga sempat membuat konsep tempat ngopi yang menyediakan banyak buku yang dapat dibaca oleh pelanggan saat ngopi, namun hingga saat ini belum terealisasi hehe. Tak heran jika melihat suasana saat ini mirip dengan hal yang saya pikirkan sebelumnya.

tempat kopi
Bagi anda yang mencari tempat kopi saat hari libur mungkin tempat kopi Black Cup Coffee & Roastery ini juga sekaligus dapat menjadi rekomendasi buat anda. Tempatnya sangat mudah untuk diakses sebab berada di jalan raya melintas angkutan umum, jika menggunakan kendaraan pribadi, cukup jadikan pom bensin Sario sebagai acuan, nah tempatnya berada dekat pom bensin tersebut.
Buka Komentar
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar