Menikmati Suasana Klasik Sambil Ngopi di The Kampoeng Culture Resto

Menikmati Suasana Klasik Sambil Ngopi di The Kampoeng Culture Resto

Banyak tempat kopi di Manado, salah satunya yaitu The Kampoeng Culture Resto di Mantos Manado. Tempat ngopi yang membuat saya sangat tertarik dengan konsepnya yaitu suasana klasik. Mulai dari desain tempatnya sampai pada peralatan makan dan minum.

Berada di The Kampoeng Culture Resto terasa berada di kampung sendiri. Waktu masih kecil di kampung, saya masih merasakan makan dan minum menggunakan piring dan cangkir besi seperti ini dan saat ini peralatan makan seperti ini semakin hilang dalam kehidupan. Itulah kenapa tempat ngopi yang satu ini menjadi spesial di hati.

The Kampoeng
Lihat juga :

Tempat Kopi Black Cup Coffee & Roastery di Manado

Kopi Aceh di Manado

Selain peralatan makan yang terlihat klasik desain ruangan yang dihiasi dengan lampu jaman dahulu yaitu Petromaks membuat rasa suasana klasik semakin hidup, luar biasa !. Jika anda mencari tempat nongkrong atau ngopi dengan suasana klasik maka rekomendasi saya adalah The Kampoeng Culture Resto.

The Kampoeng Lihat juga :

Menikmati Kopi Rasa Durian di Bangi Kopi Kawasan Mega Mas

Lokasi The Kampoeng Culture Resto berada di Mantos yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang sangat mudah anda kunjungi sebab tepat berada di pusat kota Manado. Semua transportasi darat dapat digunakan, cukup katakan Mantos, pasti diantar jika anda barusaja berada di Manado.

The Kampoeng 

Banyak menu makanan dan minuman yang tersedia, secara umum yaitu juz, kopi, es, bakso, cemilan, makanan dan kue-kue. Lebih jelas lagi dapat anda nikmati saat berkunjung nantinya. Saat berkunjung seperti biasa saya lebih suka ngopi terutama kopi hitam.
Buka Komentar
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar