Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kopination, Termasuk Tempat Kopi Menarik di Manado

Kopination, Termasuk Tempat Kopi Menarik di Manado - Banyak tempat kopi menarik yang dapat anda kunjungi di kota Manado, salah satunya yaitu Kopination. Desain tempat kopi yang menurut saya sangat menarik, salah satu yang menjadi daya tarik konsep tempat kopi ini yaitu ada ruang terpisah antara perokok dan orang yang tidak merokok sehingga dengan sendirinya membuat nyaman setiap pengunjung.

kopination
Sering nongkrong pada berbagai tempat kopi di Manado, membuat saya penasaran ketika melihat seorang teman mempublikasikan gambar-gambar kopination di media sosial (MEDSOS). Segera saya mencari lokasi tempat kopi tersebut menggunakan aplikasi map, hari itu juga saya segera berkunjung dan menikmati suasana nongkrong di tempat kopi yang menarik di kota Manado ini. Seperti biasa menu kopi kesukaan saya yaitu kopi hitam, semakin menarik lagi terlihat biji kopi yang menghiasi meja dengan memberikan aroma biji kopi.

kopination
Selain itu saya juga tertarik ketika melihat daftar menu yang tertulis kopi Vietnam, wah penasaran dengan rasanya. Pesanan pun segera saya lakukan dan ini merupakan pertama kalinya saya menikmati kopi vietnam di Manado. Masih banyak menu kopi dan makanan yang dapat anda temukan disini.

kopination kopination
Lokasi tempat kopi Kopination sangat mudah untuk ditemukan sebab berada di tengah kota. Tepatnya berdekatan dengan lapangan Tikala, area perkantoraan (kantor Wali Kota) Manado. Bagi anda penikmati kopi, silahkan berkunjung dan menikamti cita rasa kopi yang mungkin berbeda dengan tempat lain.

kopination
Lihat juga tempat kopi :

Menikmati Suasana Klasik Sambil Ngopi di The Kampoeng Culture Resto

Tempat Kopi Black Cup Coffee & Roastery di Manado

Menikmati Kopi Rasa Durian di Bangi Kopi Kawasan Mega Mas

Kopi Aceh di Manado

Posting Komentar untuk "Kopination, Termasuk Tempat Kopi Menarik di Manado"