Menikmati Kopi Rasa Durian di Bangi Kopi Kawasan Megamas

Menikmati Kopi Rasa Durian di Bangi Kopi Kawasan Megamas

Sebagai penikmat kopi yang suka menjelajahi tempat-tempat nongkrong yang ada demi untuk mencicipi macam-macam rasa kopi yang beragam demi memperkaya rasa nikmatnya kopi di lidah dan malam ini saya sedang menikmati kopi rasa durian.

Bangi kopi di kawasan mega mas kota Manado, tempat nongkrong yang baru saja saya kenal dan beberapa kali kemari. Namun, malam ini terlihat menarik pada menu kopinya dengan tertulis kopi durian atau kopi rasa durian. Mungkin saja menu itu memang telah lama tersedia tapi saya sendiri yang baru menyadari.

Menikmati kopi rasa durian malam itu terasa begitu nikmat dengan suasana kota yang memang sedang diramaikan dengan buah durian yang dijajakan sepanjang jalan boulevard. Musim buah durian yang bertepatan saat itu membuat lidah ini tak tertahan saat mata membaca tulisan yang diterangi cahaya pada buku menu kopi tadi lewat gabungan huruf kopi durian.

“ Kopi duriannya satu ya bro” melihat karyawan sambil memesan kopi rasa durian.”

“ Iya bro, ada lagi yang mau dipesan ?” karyawan Bangi Kopi bertanya sambil menawarkan beberapa menu makanan yang tersedia.

“itu saja dulu, nanti jika mau, saya pesan lagi” jawab saya dengan melemparkan sedikit senyum penghangat kala malam mulai bertiup dingin.

“ Ok, saya di lantai dua ya !” kata seru saya sebelum mengakhiri pesanan tadi.

Selang beberapa menit kopi durian pun disuguhkan, semakin menambah rasa penasaran akan rasanya.

“Makasih banyak bro” Ucapan terima kasih saya sambil terfokus pada cangkir kopi yang melayang melekat di tangannya.

“Sama-sama, selamat menikmati bro” siap

kopi rasa durian
Luar biasa nikmat rasanya, rasa durian yang sangat terasa di lidah menambahkan hangat udara malam itu saat kopi masih panas. Tidak kala pentingnya pemandangan yang dapat saya nikmati di malam itu. Letak Bangi Kopi berada di kawasan mega mas Kota Manado, tempat yang sangat ramai, dapat saya katakan pusatnya tempat nogkrong di kota ini. Pemandangan yang indah ketika berada di lantai dua, ngopi sambil menikmati malam yang cerah berdasarkan versinya malam itu sendiri.

Malam itu indah sebab dominasi rasa kopi durian yang baru saya minum, malam itu indah sebab saya termasuk penikmati kopi dan penemani malam yang sering hadir saat malam, suasana itu indah sebab hidup butuh kebahagiaan meskipun hanya dengan secangkir kopi.
Buka Komentar
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar