Dulu Baca Buku Orang Lain, Sekarang Saatnya Baca Buku Kita Sendiri

Dulu Baca Buku Orang Lain, Sekarang Saatnya Baca Buku Kita Sendiri

Membaca buku merupakan hobi saya yang dimulai saat memasuki semester tiga kuliah. Kenapa saat semester satu belum memiliki hobi membaca ? mungkin saat itu saya masih berada pada zaman kegelapan dan kepolosan haha, becanda. Hobi membaca dan menulis mulai terasa saat berada di semester tiga kuliah, menjadi inspirasi dan motivasi saat yang sangat nampak saat itu adalah saya mulai bergabung dengan Organisasi ekternal kampus yaitu Himpunan Mahasiswa Islam.

Awal mula saya mulai membaca dan menulis pada tahun 2010, saat itu dalam hati saya bercita-cita akan menulis sebuah buku karya saya sendiri. Mulai saat itu saya mulai mengirimkan tulisan-tulisan saya ke media cetak sebagai bahan penilaian saya pribadi dan Alhamdulillah beberapa kali tulisan saya dimuat oleh beberapa koran lokal.


Sebuah kebahagiaan yang sangat, sangat luar biasa dengan terbitnya buku perdana saya di akhir tahun 2017 dengan judul “ Rampai Coretan Kehidupan”, yang diterbitkan oleh penerbit Jejak Publisher.

Lihat : Penerbit Buku Jejak Publisher Memberikan Sertifikat Penulis

Sebuah usaha yang saya lakukan untuk menulis sebuah buku dalam beberapa tahun. Benar yang sering kita dengar bahwa usaha tidak akan menghianati hasil dan hasil yang kita peroleh sesuai dengan usaha yang kita lakukan. Jika anda juga memiliki hobi yang sama yaitu menulis, saya telah membagi tips-tips menulis berdasarkan pengalaman pribadi di blog ini. Seperti tujuan awal pembuatan blog ini yaitu berbagi pengetahuan dan pengalaman saya pribadi selama hal itu bermanfaat.

Semoga dengan terbitnya buku perdana saya ini yang masih sangat jauh dari kata sempurna dapat memberikan motivasi kepada saya pribadi atau anda untuk selalu berkarya dalam menulis buku. Apalagi saat ini untuk dapat menerbitkan buku sangat mudah dengan semakin banyaknya penerbit buku independen (indie).

Baca juga:

Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar