Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bahagia Menjadi Blogger yang Membuat Serta Mengelola Blog Pribadi

Pada bulan November 2017 yang lalu, saya membuat blog pribadi yang diberi nama Tulisan Ato, blog ini khusus saya buat untuk menulis semua aktivitas keseharian saya termasuk didalamnya sudut pandang atau opini terhadap segala sesuatu yang terjadi dan saya amati.

Sebelum membuat blog pribadi yang sedang anda kunjungi ini, saya sudah pernah membuat blog sebelumnya yang berjudul Ato Basahona Share (www.atobasahona.com).

Blog Ato Basahona Share lebih terfokus pada tulisan-tulisan saya terkait basic ilmu pengetahuan yang saya dalami yaitu kehutanan, yang didalamnya termuat artikel-artikel terkait ekosistem, ekologi hutan, lingkungan hidup dan masih banyak lagi dalam lingkup ilmu kehutanan. Pada blog tersebut terdapat juga tulisan sahabat-sahabat saya. Sebutan lain untuk ketegori blog tersebut yaitu blog gado-gado.

Lihat juga : Blog Gado-Gado Bikin Pengunjung Banyak Pengetahuan

Untuk blog Tulisan Ato Basahona, khusus membahas tentang aktivitas pribadi saya, jadi jika anda ingin mengenal saya, mudah saja cukup dengan ikuti blog pribadi saya ini hehe.

Membuat Blog pribadi memiliki banyak manfaat :

1. Saling berbagi apa saja

Dengan memiliki sebuah blog pribadi, kita dapat berbagi apa saja, baik pengalaman hidup, pengetahuan dan lain-lain. Seperti pada media sosial lainnya, anda pasti sering mengupdate status. Nah, di blogger atau blog anda bukan saja menulis status yang notabene singkat tapi anda dapat menulis lebih banyak lagi sesuai dengan keinginan anda terkait apa yang sedang dipikirkan saat itu.

2. Menyalurkan hobi

Manfaat blog pribadi yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi, seperti saya yang senang menulis maka blog pribadi menjadi wadah saya untuk menuangkan hobi menulis saya.

3. Membuat buku bacaan

Sejak dahulu, salah satu cita-cita saya yaitu dapat membuat buku bacaan karya sendiri. Alhamdulillah dengan membuat blog pribadi dan menyimpan semua tulisan-tulisan hingga akhirnya dapat dibukukan.

Lihat : Karya Buku Bacaan Perdana Telah dipasarkan Online Oleh Penerbit

4. Terus belajar setiap saat

Hal ini yang sangat saya rasakan manfaatnya pada diri ini, sebagai blogger atau mengelola blog pribadi, kita selalu belajar sambil mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Kenapa ? sebab kita selalu membuat tulisan-tulisan yang terbaru.

Posting Komentar untuk "Bahagia Menjadi Blogger yang Membuat Serta Mengelola Blog Pribadi"