Karya Buku Bacaan Perdana Telah dipasarkan Online Oleh Penerbit

Karya Buku Bacaan Perdana Telah dipasarkan Online Oleh Penerbit

Karya Buku Bacaan Perdana Telah dipasarkan Online Oleh Penerbit – Menulis buku bacaan merupakan salah satu cita-cita saya selama mulai menekuni hobi menulis semenjak masih di bangku perkuliahan dan Alhamdulillah pada bulan Oktober saya telah mengirim naskah buku yang telah rampung saya buat ke penerbit buku Jejak Publisher melalui komunikasi via email dan telah terjadi kesepakatan untuk diterbitkan. Pada bulan November penerbit buku Jejak Publisher mengirimkan desain cover book untuk saya review, apabila terdapat hal-hal yang perlu dirubah atau tidak.

Buku bacaan ini merupakan karya perdana saya yang bersifat antologi atau kumpulan tulisan-tulisan. Arti judul tersebut juga menurut saya cukup sederhana, Rampai dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia yang berarti kumpulan, Coretan merupakan makna yang mengisyaratkan bahwa tulisan saya masih sangat jauh dari kesempuranaan, maklum karya perdana hehe dan Kehidupan adalah tema tulisan yang mendominasi isi buku tersebut.

Rasa syukur dan kebahagiaan yang sangat besar dirasakan, sebuah cita-cita yang telah terealisasi hingga saat ini agar semakin memotivasi diri pribadi agar terus berkarya di masa yang akan datang.

Kebahagiaan itu semakin terasa saat melihat buku bacaan saya mulai dipasarkan secara online. Terus terang, bagi saya bukan tentang berapa keuntungan yang saya dapatkan sebab melihat buku karya sendiri saja sudah sangat membuat hati ini bahagia. Apakah banyak yang tertarik untuk membacanya ? itu urusan nanti, bagi saya hal yang menjadi prioritas adalah tercapainya impian saya selama ini untuk memiliki buku sendiri.

Lihat juga : Penerbit Buku Jejak Publisher Memberikan Sertifikat Penulis
Buka Komentar
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar