Ato Basahona Share

follow us

Desain Gambar Label Cemilan Telah Selesai

Melanjutkan tulisan saya sebelumnya tentang mendesain label produk cemilan khas Sanana (halua kenari) yang sesuai dengan janji saya pada postingan tersebut akan melanjutkan tulisan jika hasil desain telah diterima.

Setelah selesai mendesain label cemilan makanan khas Sanana atau Halua Kenari dalam kurun waktu beberapa jam kemudian saya menghubungi Icon untuk mengirim alamat emailnya.

“ Abang, saya telah selesai mendesain label, kirim alamat emailnya supaya saya mengirim hasil desainnya” arahan saya kepada Icon.

Komunikasi kami hanya melalui pesan media sosial, beberapa menit kemudian Icon mengirim alamat emailnya dan saya segera mengirim hasil desainnya. Pada awalnya Icon meminta untuk mengirim melalui pesan media sosial tapi saya katakan jika mengirim melaui media sosial kemungkinan kapasitas gambar aslinya akan berkurang, hal itu dapat mempengaruhi kualitas gambar saat proses mencetak nantinya.

Kemunikasi kami berlangsung pada malam hari sekitar pukul 23.00 WITA. Keesokan harinya saya kembali menghubungi Icon melalui pesan medsos.

“Abang, gimana hasil desainya, boleh tidak ? jika ada perubahan katakan saja agar nanti saya merubah desainnya ” maksud pertanyaan saya agar dinilai oleh Icon.

“Boleh Ua” jawaban singkat dari Icon.

“Oh, okok” jawab saya.

Komunikasi pun berlanjut dengan senda gurau, memang hubungan pertemanan kita terkenal dengan senda gurau atau dalam bahasa daerah kami disebut “ basangaja” hehe.

Diakhir komunikasi, Icon menutupnya dengan kalimat “ Ua, nanti jika sudah musim pohon kenari berbuah barulah renacana ini akan saya jalankan”

“Okelah, siap” jawab tegas saya.

Rencana kedepan telah siap dan tinggal tunggu saatnya untuk bertindak, semoga semuanya berjalan dengan lancar dalam membuat cemilan khas Sanana (Halua Kenari) di saat yang akan datang, mohon doanya dari teman-teman pembaca sekalian aminnn.

You Might Also Like :