Ato Basahona Share

follow us

Wisata Pantai Si Pelot, Pantai Tersembunyi Di Balik Tebing Malang

Wisata Pantai Si Pelot, Pantai Tersembunyi Di Balik Tebing Malang



Wisata Pantai Si Pelot, Pantai Tersembunyi Di Balik Tebing Malang – Berbagai macam destinasi wisata bahari memang berada di Malang, yang merupakan kawasan destinasi liburan dengan segudang pilihan pantainya yang indah dan tentu saja menarik untuk anda sambangi. Salah satu yang menjadi daya tarik tersendiri untuk destinasi liburan yang sayang untuk anda lewatkan adalah Pantai Sipelot, yang berada di Malang. Kondisi pantai yang satu ini, berada tersembunyi dibali tebing, dan menjadi pantai dengan lokasi pemandangan alamnya yang menawan.

Ada banyak sekali hal menarik yang bisa anda dapati di Pantai yang satu ini, dan tentu saja menjadi pilihan destinasi wisata yang sayang untuk anda lewatkan. Pantai dengan karakterisitik ombaknya yang tinggi ini, menjadi salah satu destinasi wisata dengan keindahan alamnya yang sayang untuk dilewatkan. berikut ini, adalah ulasan menariknya mengenai destinasi wisata Pantai Sipelot Malang yang merupakan pantai tersembunyi dibalik Tebing, Malang, Jawa Timur.


Keindahan Wisata Pantai Si Pelot Malang

1. Daya Tarik Pantai Sipelot


Destinasi liburan yang satu ini, memiliki banyak hal menarik yang tentu saja menjadi pilihan destinasi yang sayang untuk dilewatkan. pemandangan alam yang ada disekitar kawasan wisata ini memang terkenal memukau indah dan menawan, dengan air lautnya yang biru dan mempesona. Selain itu, suasana pantainya yang masih asri semakin menambah daya tarik pantai yang satu ini, menjadi lebih indah dan menawan. Hal lainnya yang menjadi daya tarik lainnya adalah adanya panorama sunsetnya yang indah menawan untuk anda sambangi.

2. Akses menuju Pantai Sipelot

Wisata Pantai Si Pelot, Pantai Tersembunyi Di Balik Tebing Malang

Untuk sampai kekawasan wisata yang satu ini, anda mesti menempuh perjalanan dengan akses menuju kawasan Pujiharjo, Tirtoyudo, Dampit, yang mana memiliki akses jalannya yang beraspal, dan tentu saja bisa digunakan untuk akses mobil dan kendaraan pribadi anda. Selain itu, kawasan wisata yang satu ini, memiliki hamparan perbukitan yang berkelok – kelok sepanjang perjalanan, yang tentu saja menjadi wisata yang menarik untuk anda sambangi.

3. Pemandangan alam Pantai Sipelot

Wisata Pantai Si Pelot, Pantai Tersembunyi Di Balik Tebing Malang

Selain sunsetnya yang menjadi daya tarik tersendiri ini, destinasi wisata yang satu ini, juga memiliki sejumlah pemandangan alam yang juga tak kalah indahnya dengan tempat lainnya. Mulai dari adanya hamparan perkebunan pisang disepanjang jalan menuju kawasan pantai, dan juga hamparan tambak udang, yang semakin menambah kesan asri dan alami dari wisata yang satu ini, serta berbagai panorama alam indah lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

4. Fasilitas

Wisata Pantai Si Pelot, Pantai Tersembunyi Di Balik Tebing Malang

Adapun untuk fasilitasnya sendiri, pantai yang masuk kedalam kawasan Malang ini, memang memiliki lokasi yang tersembunyi, sehingga menjadi salah satu destinasi wisata, dengan fasilitas yang minim mulai dari penginapan dan lainnya. Anda bisa membawa perbekalan ketika berkunjung kekawasan pantai dengan pasir putihnya yang indah ini.

Jadi, ketika anda bersambang ke Malang, maka destinasi liburan yang satu ini, merupakan salah satu pilihan liburan yang menarik dan sayang untuk anda lewatkan. Semoga bermanfaat, dan selamat berlibur.

Lihat Juga Artikel: