Skip to main content

follow us

Tulisan Nama Keren di Topi Sebagai Identitas

Tulisan Nama Keren di Topi Sebagai Identitas – Saya sengaja membuat tulisan nama Nai Sua di topi yang saya pakai sebagai identitas darimana asal daerah saya. Arti dari kata Nai Sua sendiri yaitu laki-laki dari Sula, Nai merupakan sebutan nama akrab/sayang bagi laki-laki sedangkan Sula merupakan asal suku saya yang berada di Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara.

Tulisan nama yang bagi saya terlihat keren ini dibuat di jasa bordir komputer. Ide ini lahir saat saya membeli topi berwarna hitam ketika berada di luar kota. Begitu kembali ke rumah topi tersebut hanya terpampang di gantungan kamar dan tidak pernah saya pakai lagi. Memang saya termasuk orang yang tidak terlalu suka memakai topi. Dengan keadaan demikian maka hadir ide untuk membuat tulisan nama Nai Sua dengan kombinasi warna merah dan putih sebagai garis luar huruf.

Pemilihan warna tersebut bukan hanya asal-asalan tapi memiliki makna tersendiri. Warna merah dan putih mengartikan bahwa rasa cinta tanah air Indonesia atau nasionalisme. Menulis nama Nai Sua sebagai identitas asal tanah kelahiran bukan berarti membeda-bedakan suku lewat paham sukuisme akan tetapi mencerminkan bahwa kita boleh berasal dari berbagai suku tapi kita tetaplah satu sebagai bangsa dan negara Indonesia.

Warna tulisan nama Nai Sua yang didominasi oleh warna merah mengartikan bahwa kita sebagai pemuda Indonesia harus lebih berani untuk bertindak dalam hal kebaikan namun tetap berdasarkan ahklak manusia yang baik melalui makna warna putih pada tulisan tersebut.

Anda pun dapat berkreasi dengan berbagai ide tulisan nama masing-masing pada segala sesuatu yang dipakai sebagai ciri khas identitas anda dengan tulisan nama keren.

Artikel Terkait:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar