Ato Basahona Share

follow us

Penerbit Buku Jejak Publisher Memberikan Sertifikat Penulis

Penerbit Buku Jejak Publisher Memberikan Sertifikat Penulis – Alhamdulillah meskipun sebagai penulis pemula saya berapresiasi yang sebesar besarnya kepada penerbit buku jejak publisher yang telah memberikan sertifikas penulis sesuai dengan judul buku perdana saya.

Mungkin bagi sebagian orang mendapatkan sertifikat itu hal yang biasa saja. Namun bagi saya hal itu sungguh luar biasa sebab seorang penulis belum seutuhnya dikatakan penulis jika belum membuat karya menjadi buku, apalagi dengan pengakuan penerbit kepada saya melalui bentuk sertifikat, Alhmadulillah.

Saya akan menceritakan sedikit perjalanan menulis saya hingga dapat mengirim naskah buku untuk diterbitkan oleh penerbit jejak publisher. Saya termasuk orang yang senang menulis saat masih duduk di sekolah dasar, terutama saat diberi tugas mengarang bebas oleh guru. Anda juga pasti pernah mengarangkan waktu di bangku sekolah dasar hehe.

Namun kesukaan akan menulis mulai hilang saat melanjutkan sekolah tingkat menengah dan tingkat atas. Rasa akan senang menulis ini mulai hadir kembali saat saya berada di perguruan tinggi, bahkan hingga menjadi sebuah hobi yang kemudian hal itu berlangsung sampai sekarang. Bagi anda yang mulai senang untuk menulis, dapat membaca beberap tips pada tulisan saya sebelumnya 4 Tips Bagi yang Mulai Senang Untuk Menulis yang merupakan beberapa tips menulis berdasarkan pengalaman saya.

Saat menjadi mahasiswa, beberapa tulisan saya pernah terbit di koran lokal, hal itulah yang memberikan inspirasi saya untuk membuat blog pribadi agar semua tulisan-tulisan saya dapat disimpan, blog yang anda kunjungi sekarang ini merupakan blog ke dua saya, blog pertama yang pernah saya buat yaitu www.atobasahona.com

Seorang yang senang menulis akan dikatakan penulis jika telah melahirkan karya berupa buku

Sertifikat penulis yang diberikan oleh penerbit jejak publisher merupakan suatu motivasi besar bagi saya untuk semakin semangat berkarya dalam mengasah kemampuan menulis. Semoga kedepannya saya selalu dapat memberikan manfaat-manfaat buat orang lain melalui tulisan.

Lihat Juga Artikel: