Ato Basahona Share

follow us

Pantai Goa China, Surga Bahari Di Pesisir Malang. Yang Wajib di Baca

Sedang merencanakan Liburan dan berwisata? Artikel bermanfaat seputar tempat wisata yang terindah mempesona, kali ini membahas Pantai Goa China, Surga Bahari Di Pesisir Malang.. Koleksi referensi tempat wisata dan pemandangan alam melalui foto yang ada diblog ini, semoga Bisa menentukan wisata mana yang cocok untuk liburan bersama keluarga atau bersama teman teman. Banyak sekali lokasi pantai, pegunungan, pulau dan juga bebukitan, dan tak lupa pula wisata Bahari dan wisata airnya.


Pantai Goa China, Surga Bahari Di Pesisir Malang.

Malang merupakan satu dari demikian banyak Kabupaten yang ada di provinsi Jawa Timur. Kota Malang ini sebagian besar wilayahnya berada di daerah daratan tinggi yang mempunyai suhu udara yang cukup dingin. Tak hanya itu malang ini juga sangat dikenal dengan tim sepak bolanya yaitu Arema Malang dan juga terkenal oleh berbagai objek wisata yang begitu menarik untuk dikunjungi seperti Jatim Park 1, Jatim Park 2, Eco Green, dan juga kebun teh. Bahkan meskipun malang ini sebagian besar wilayahnya terdapat di daerah pengunungan/dataran tinggi, malang ini ternyata juga mempunyai banyak objek wisata bahari dan salah satu destinasi wisata bahari Malang yang akan kita berikan ulasannya merupakan Pantai Goa China.

LETAK DAN LOKASI PANTAI GOA CHINA. Pantai Goa China merupakan suatu kawasan pesisir yang terletak di Desa Sitiarjo, Sumber Manjing Wetang, Malang, Provinsi Jawa Timur. KEINDAHAN OBJEK WISATA PANTAI GOA CHINA

Pantai Goa China mempunyai pemandangan yang sangat eksotis Sebab pantai ini mempunyai pasir pantai yang berwarna putih dan juga kondisi air Bahari yang jernih yang bergerak berlomba-lomba menghantam pantai dengan gemuruh suara ombak yang membuat Pantai Goa China ini semakin tampak mempesona. Tak hanya itu, di tengah-tengah pantai ini juga terlihat terdapat suatu gugus batuan karang yang berdiri menjulang tinggi dan ditumbuhi dan dipenuhi oleh rerumputan hijau yang selalu siap menyambut dengan hangat kedatangan para wisatawan yang datang. Dengan keindahan Pantai Goa China ini menyebabkan pantai ini tak akan hanya dimanfaatkan sebagai tempat berlibur, berwisata aja. Namun juga banyak dimanfaatkan oleh para wisatawan yang mendirikan perkemahan untuk bermalam di Pantai ini. Adapun para wisatawan yang sering berkemah di pantai ini merupakan orang-orang yang merupakan pecinta alam dan yang ingin merasakan lebih lama di pantai ini atau juga yang ingin merasakan suasana malam di Pantai Goa China ini. untuk kalian yang suka bermain air Bahari di pantai maka kalian beruntung Sebab di Pantai Goa China ini kalian diperbolehkan untuk bermain air ditepi pantai, Tapi ada sesuatu hal yang wajib sangat diperhatikan oleh pengunjung yakni bahwa para pengunjung tak akan diperbolehkan untuk berenang terlalu jauh dari bibir pantai. Hal ini dikarenakan ombak di Pantai Goa China ini mempunyai ombak yang besar dan juga akan sangat berbahaya untuk keselamatan bila kalian berenang terlalu jauh dari daerah bibir pantai, yakni kalian Bisa terseret ombak.

Dan untuk kalian para pemburu Sunset ada kabar gembira untuk kalian Sebab selain mempunyai keindahan panorama bahari yang sangat indah. Pantai Goa China ini merupakan lokasi yang sangat cocok untuk menyaksikan pemandangan matahari yang tenggelam di ufuk barat. Namun berdoalah, semoga di saat kalian datang ke pantai ini di saat sore harinya keadaan cuaca sedang cerah sehingga kalian Bisa menyaksikan sunset atau matahari tenggelam di tepian Pantai Goa China. RUTE MENUJU PANTAI GOA CHINA Adapun Rute yang Bisa ditempuh oleh para pengunjung untuk Bisa tiba di Pantai Goa China ini merupakan kalian Bisa memulai perjalanan dari Malang kota lalu bergerak ke arah selatan hingga tiba di Gadang setelah itu kalian wajib menjutkan perjalanan menuju ke Bululawang setelah itu menuju ke Turen setelah tiba di Kecamatan Sumber Manjing Wetan kalian wajib menuju ke Desa Sitiarjo. KONDISI JALUR MENUJU PANTAI GOA CHINA. Adapun informasi mengenai kondisi jalur yang akan kalian lalui saat dalam perjalanan menuju Pantai Goa China ini merupakan sebagai berikut: Untuk kodisi medan jalan menuju ke Pantai Goa China ini sendiri dirasa cukup menantang, jadi bila kalian ingin pergi berwisata ke Pantai Goa China maka kalian wajib mempunyai keahlian tertentu dalam berkendara supaya Bisa melewatinya dengan mudah.



Namun perjalanan yang menantang tersebut merupakan suatu keseruan saat berwisata dan juga hal tersebut akan terbayar lunas saat kalian melihat pemandangan alami serta mempesona yang ditawarkan oleh Pantai Goa China. Lagi pula perjalanan dari Kota Malang menuju ke Pantai Goa China ini hanya memerlukan waktu perjalanan kurang lebih 1 jam 30 menit apabila kondisi lalu lintas lancar tanpa halangan. HARGA TIKET MASUK PANTAI GOA CHINA Dam bila kalian berminat untuk datang berkunjung ke Pantai Goa China ini, maka kalian hanya diwajibkan untuk membayar tiket masuk sebesar Rp.10.000 aja untuk satu orangnya. Ini merupakan harga yang sangat terjangkau bukan apabila dibandingkan dengan keindahan panorama pantai yang akan kalian nikmati. Dan Itulah tadi sedikit informasi dan ulasan mengenai keindahan Objek Wisata Pantai Goa China yang Bisa saya sampaikan di kali ink untuk kalian. Semoga bermanfaat. Dan Selamat Berlibur.

Lihat Juga Artikel: