Menulis Artikel di Warung Kopi

Menulis Artikel di Warung Kopi

Menulis artikel di warung kopi identik dengan blogger yang penikmat kopi seperti saya. Namun, bagi seorang blogger yang tak suka ngopi, mungkin hal ini bukanlah salah satu cara yang baik haha.

Kenapa menulis artikel di warung kopi ?

Seperti yang saya katakan di atas, bagi blogger penikmat kopi seperti saya menulis di warung kopi merupakan sesuatu hal yang cukup baik. Menulis sambil ngopi membuat imajinasi menjadi liar untuk melahirkan ide-ide dan gagasan dengan mengamati berbagai aktivitas orang-orang (pelanggan) yang ada di warung kopi tersebut untuk dituangkan menjadi tulisan.

Sebagai manusia biasa rasa jenuh itu pasti ada, maka kita diharuskan untuk mengatasi rasa jenuh itu. Khususnya rasa jenuh untuk menulis, maka suasana baru merupakan salah satu solusi alternatif untuk mengatasi rasa jenuh menulis di rumah.

Menulis artikel di warung kopi dapat memberikan kita ide-ide baru yang dapat dijadikan sebagai tulisan blog. Misalnya saat nongkrong bersama teman-teman di warung kopi dan membahas tentang banyak hal, nah dari pembahasan-pembahasan tersebut merangsang ide kita untuk membuat tulisan. Apalagi bagi seorang blogger yang sudah terbiasa menulis, dengan mengatasi rasa jenuh, pikiran menjadi enjoymaka naluri menulis akan mudah mengalir dengan sedikit wacana-wacana yang dibahas bersama teman-teman saat di warung kopi.

Selain mendapatkan inspirasi dalam menulis artikel, kita juga dapat mempromosikan blog yang kita kelola kepada teman-teman yang saat itu bertemu. Mempromosikan blog juga merupakan salah satu cara agar banyak yang mengunjungi blog kita. Maka kita dituntut untuk membuat postingan yang menarik dan bermanfaat. Menarik disini maksudnya adalah kita dapat berbagi pengalaman hidup kita sehari-hari karena itulah fungsi blog pribadi dan yang bermanfaat dan kita dapat menulis tentang hal-hal yang kita ketahui sehingga dapat bermanfaat buat pengunjung, dengan begitu blog kita mendapat penilaian positif dari para pengunjung

Itulah salah satu cara menulis artikel yang baik menurut pangalaman saya, jika anda memiliki pengalaman lain dalam menulis artikel yang baik silahkan berbagi agar menambah pengetahuan kita khususnya dalam menulis artikel.
Buka Komentar
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar