Skip to main content

follow us

Keluhan Belum Kerja tapi Malas Saat Bekerja

Kenyataan yang sering terlihat sekarang seperti judul tulisan ini, tidak sedikit orang-orang saat belum mendapatkan pekerjaan mereka mengeluh dan mencari kesana-kemari lowongan pekerjaan setelah mendapatkan pekerjaan ehh mereka kadang jadi malas, apalagi yang bekerja dalam hal pelayanan dan jasa, terlihat kadang pelayanannya lambat dan tidak maksimal, maaf saya tidak mencantumkan instansi karena itu hanya akan menciptkan konflik dan saya tipe orang yang tidak terlalu menyukai konflik hehe.

Sangat menjengkelkan yaitu saat banyak antrian, mereka malah bekerja santai, menurut saya prinsipnya pekerja adalah saat kerja ya kerja, pada saat santai ya santai bukan jam kerja mereka santai kan bikin jengkel konsumen. Konsekuensinya konsumen menjadi berkurang dan pasti kotak saran yang disediakan penuh dengan kritikan hehe.

Itulah kesimpulan yang saya simpulkan, banyak orang-orang saat belum dapat pekerjaan mengeluh dan mencari pekerjaan kesana-kemari bahkan doa-doanya macam-macam. Sayangnya setelah mendapatkan pekerjaan jadi malas dan lupa dengan doa-doa sebelumnya apalagi kalau sudah dekat atau akrab dengan atasanya.

Artikel Terkait:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar