Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

30 Model Tulisan Abjad Menarik di WordArt Microsoft Office

Banyak sekali model tulisan yang disediakan oleh berbagai website dalam bentuk font tulisan yang dapat didownload dalam memenuhi kebutuhan kita untuk memperindah seni menulis kita dengan tulisan-tulisan yang menarik. Hanya saja kadang kita sering lupa kalau ternyata model-model tulisan yang tak kalah menarik juga telah tersedia di aplikasi yang sering kita gunakan sehari-hari untuk bekerja atau menulis yaitu microsoft office word.

Model tulisan pada wordart tersedia sebanyak 30 style yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan anda. Model tulisan seperti ini sering digunakan pada cover makalah, paper, proposal, skripsi atau buku digital bahkan ada juga yang hanya sekedar menggunakannya untuk menulis nama mereka.

Berikut saya akan menampilkan beberapa contoh model tulisan di Wordart :

model tulisan

Selain model tulisan dalam bentuk horizontal (mendatar), tersedia juga dalam bentuk vertikal. Pada contoh model tulisan diatas hanya sebagian, anda akan mendapatkan 30 model tulisan jika langsung menggunakannya di wordart.

Untuk dapat menggunakan model-model tulisan tersebut, hal pertama yang perlu anda lakukan adalah menginstal aplikasi Microsoft Office di komputer/laptop anda. Kemudia pilih insamp-ertWordart setelah itu silahkan pilih model tulisan yang anda sukai untuk mulai menulis.

Model tulisan yang tersedia juga sebenarnya tak kalah menarik dengan yang disediakan oleh situs-situs penyedia model tulisan. Selain itu menurut amp-saya aplikasi microsoft office juga dapat dikatan familiar dengan kita semua. Hal itu lebih mempermudah kita dalam mencari dan menggunakan model-model tulisan menarik sesuai dengan keinginan serta kebutuhan kita.

Posting Komentar untuk "30 Model Tulisan Abjad Menarik di WordArt Microsoft Office"