Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blogger Blog Gado-Gado Banyak Inspirasi Untuk Menulis

Semua blogger yang mengelola satu atau lebih blog pasti menginginkan banyak ide untuk menulis postingan artikel di blog mereka. Tak sedikit blogger yang jenuh atau malas untuk menulis karena kehabisan ide, hal itu juga pernah saya alami dalam pengalaman ngeblog.

Namun disini saya ingin berbagi pengalaman tentang bagaimana saya mendapatkan banyak ide dalam menulis pada blog gado-gado www.atobasahona.com saat ini.
Lihat juga : Blog Gado-Gado Bikin Pengunjung Banyak Pengetahuan

Kenapa banyak ide dalam menulis di blog gado-gado ? karena di blog gado-gado banyak topik untuk dibahas, misalnya blogger kehabisan ide tentang tema yang satu maka pasti akan hadir ide-ide menulis tentang tema blog yang lain.

Jadi jangan pernah takut untuk membuat blog gado-gado untuk menyalurkan hobi menulis anda atau bagi anda yang bertujuan untuk berpenghasilan di blog maka blog gado-gado juga berpotensi untuk meningkatkan tampilan laman meskipun pengunjung tidak terlalu banyak.

Baca : Tema Blog Gado-Gado Meningkatkan Tampilan Laman (PV)

Cara meningkatkan tampilan laman dengan blog-gado juga merupakan solusi yang dapat anda coba sebab pengunjung dapat melihat/membaca tema lain selain dari artikel yang mereka cari.

Semua penjelasan diatas merupakan kelebihan-kelebihan dari blog gado-gado. Namun yang namanya segala sesuatu termasuk blog pasti memiliki juga kekurangan-kekurangannya. Menurut saya sebagai blogger kekurangan blog gado-gado yaitu kurang mendapatkan pengunjung yang berlangganan tetap. Misalnya ada pengunjung yang hanya menyukai postingan tentang tutorial sedangkan blog gado-gado membahas banyak tema maka akan membuat orang tersebut berpikir dua kali unutk berlangganan menjadi pelanggan tetap di blog kita, termasuk blog saya. Mereka lebih memilih blog dengan satu tema (nice), dengan begitu hobi mengikuti perkembangan minat mereka akan terpenuhi secara khusus.

Itulah sedikit share tentang blog gado-gado banyak inspirasi untuk menulis serta kelebihan dan kekurangan yang terdapat pada blog dengan tema gado-gado. Jika ada yang belum anda pahami atau anda sendiri memiliki pengalaman khusus tentang blog gado-gado silahkan kita saling berbagi melalui kolom komentar dibawah.

Posting Komentar untuk "Blogger Blog Gado-Gado Banyak Inspirasi Untuk Menulis"