Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menghilangkan Grogi dengan Main HP, ini yang Sering Kita Lakukan

Menghilangkan grogi dengan Main HP, ini yang sering kita lakukan. Sadar atau tidak sadar kita semua pernah melakukan ini, menghilangkan grogi dengan main HP, entah itu HP yang mahal atau tidak, pasti dimainkan pas saat grogi. Hal ini berlaku untuk cowok dan cewek sebab semua yang terlihat kadang memang seperti itu.

Contohnya pas ada cewek yang lagi jalan sendirian dijalan atau di kompleks perumahan tempat tinggal, begitu lewat banyak anak-anak cowok yang sedang nongkrong. Apa yang akan dia lakukan ? ya benar sekali jawaban anda, pasti main HP. Walaupun dia akan menyapa karena mungkin salah satu cowok yang nongkrong adalah temannya, namun tindakan awalnya tetap main HP dulu hehe.

Ada juga sering kali terlihat yaitu pas tunggu angkot (angkutan kota), mau banyak orang atau sedikit yang sedang menunggu, pasti bawaannya main HP. Itu merupakan cara efektif untuk menghilangkan grogi, apalagi hanya sendirian yang menunggu angkat, pasti bawaannya main HP terus dan sesekali memperhatikan kendaraan yang lewat sekaligus trayek angkot yang akan dinaiki.

Hal itu sebaliknya berlaku juga sama cowok, meskipun gaul dan keren tetap saja rasa percaya diri harus dibantu dengan main HP. Apalagi yang lagi nongkrong pada saat cowok itu lewat adalah cewek-cewek cantik, pasti semakin menambah groginya hehe. Hal sama juga berlaku saat menunggu angkot.

Bagaimana jika cowok atau cewek tidak memiliki HP ?

Dijamin pasti saat cowok atau cewek berjalan, fokusnya hanya melihat ke bawah terus dan sesekali ke depan atau melihat kekiri dan kekanan tanpa arah tujuan.

Namun untuk cowok yang tidak memiliki HP, masih terbantu dengan sebatang rokok. Konsentrasi atau alihkan perhatian saat mengisap rokok sangat membantu menghilangkan grogi. Hal ini hanya berlaku untuk perokok dan bagi yang tidak merokok jangan ikuti cara ini karena anda akan ketagihan setelah menghisap rokok.

Mungkin itulah kebiasaan kita yang tanpa disadari terbentuk oleh lingkungan tempat tinggal dan pergaulan kita, sehingga hal ini masih termasuk jurus ampuh untuk mengatasi grogi. Namun bisa juga seiring waktu berjalan dengan sendirinya grogi kita akan hilang jika kita sudah semakin terbiasa menggunakan cara-cara diatas. Tapi bagi yang masih nyaman dengan cara menghilangkan grogi dengan main HP silahkan saja, nikmatilah hidupmu dikala susah maupun senang.

Apa lagi, saat ini semakin banyak merek hp yang semakin canggih dan dapat digunakan untuk banyak keperluan. Belum lagi media sosial yang begitu mudah diakses melalui hp seperti android. Sambil berjalan, orang yang menggunakan hp canggih dapat langsung melakukan live video dan ditampilkan pada media sosial untuk ditonton oleh teman-temannya atau membalas dan berkomentar di berbagai situs jejaring sosial seperti, facebook, twitter, instagram, Whatsapp dan lain-lain.

Bahkan ketika berjalan sendiri dan melewati banyak orang, kemungkinan besar orang-orang yang ada di sekitar juga sedang sibuk memainkan hp mereka. Apalagi di kalangan anak muda saat lagi sedang marak-maraknya permainan online (game). Jadi grogi saat berjalan sendiri semakin baik untuk dikendalikan bahkan tidak merasa grogi lagi

Good Luck

Posting Komentar untuk "Menghilangkan Grogi dengan Main HP, ini yang Sering Kita Lakukan"