Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membeli Buku Rampai Coretan Kehidupan secara Online

Cara Membeli Buku Rampai Coretan Kehidupan Via Online – Saat ini Karya Buku Bacaan Perdana Telah dipasarkan Online Oleh Penerbit yang berjudul “Rampai Coretan Kehidupan”. Ini merupakan buku perdana saya yang masih sangat jauh dari kata sempurna.

Makna judul dari buku tersebut yaitu Rampai (kumpulan), Coretan (tulisan yang masih jauh sempurna) sedangkan Kehidupan (Isi buku yang banyak membahas tentang kehidupan). Buku ini merupakan kumpulan dari tulisan-tulisan yang digabungkan sehingga disebut juga buku antologi.

Deskripsi Buku

KATEGORI BUKU:

Non Fiksi

JUDUL BUKU:

Rampai Coretan Kehidupan

PENULIS:

Ato Basahona

EDITOR:

Yoga Permana Wijaya

PENYUNTING DAN PENATA LETAK:

Tim CV Jejak

DESAIN SAMPUL:

Andi Tri Saputra

PENERBIT:

CV Jejak (Jejak Publisher)

JUMLAH HALAMAN:

181 Halaman

DIMENSI:

14 x 20 cm

ISBN:

978-602-5455-63-6

SINOPSIS:

Mengarungi ragam kehidupan yang berlangsung di alam ini memberikan makna tersendiri bagi masing-masing manusia sehingga lahirlah bermacam-macam karakter dalam berinteraksi pada lingkungan sekitar. Kadang kita merasa hebat dalam segala, gagal mengendalikan hasrat (keinginan) yang berlebihan dan berujung pada sebuah penyesalan. Itulah siklus kehidupan yang normal, maka manusia dituntut untuk mampu mengendalikan diri demi terbentuknya suatu keseimbangan ekosistem alam. Bukan hanya menjaga harmonisasi sesame manusia ! sebab terdapat hewan dan tumbuhan yang hidup bersama-sama kita dalam hubungan ekologi yang sistematis. Manusia sebagai ciptaan Tuhan yang sempurna, kita harus mampu menjaga hubungan baik dengan lingkungan dalam arti luas (hewan, tumbuhan dan benda fisik) sebab pada hakekatnya alamlah yang melestariakan manusia.

Manusia tidak sempurna tapi hal itu bukan alasan untuk selalu berbuat kesalahan dalam kehidupan ini. Kesalahan dalam hidup merupakan hal yang manusiawi dan kita harus mampu belajar dari kesalahan untuk melakukan hal yang benar sehingga kita mampu menjadi manusia yang bermanfaat untuk orang lain, manusia yang mampu membahagiakan orang lain dan manusia yang mampu membuat orang lain tersenyum.

“ Hari bahagia adalah hari dimana kita dapat membuat orang lain tersenyum dan bahagia ”

cara beli buku online Cara Membeli Buku Secara Online

Apabila teman-teman atau pengunjung blog ini, ingin memiliki buku perdana saya ini, dapat memesan langsung ke penerbit Jejak Publisher secara online dengan cara :

Whatsapp atau SMS ke 085771233027

atau pesan melalui message FB Jejak Publisher (https://www.facebook.com/JejakOfficial) dengan format pemesanan:

Judul Buku/Jumlah Buku/Nama Pemesan/Alamat Lengkap/No HP/

Contoh: Rampai Coretan Kehidupan/2/Budi Hartono/Jln Jenderal Sudirman No 4, Sukabumi 43355/081234567

Setelah mendapat balasan konfirmasi, silahkan transfer harga buku + ongkos kirim sesuai alamat yang telah dituju ke rekening

Bank Mandiri: 132-00-1162500-2 a.n. Yoga Permana Wijaya

atau Bank BRI: 4099-01-022688-53-0 a.n Yoga Permana Wijaya

atau Bank BNI: 058-396-222-5 a.n Yoga Permana Wijaya

Semoga buku yang sederhana ini dapat bermanfaat buat pembaca sekalian, terima kasih.