Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Promosi Barang Secara Online di Manado dan Di mana Saja

Selain melayani Jasa Review Artikel Murah di Manado dan Sekitarnya saya juga membuka Jasa Promosi Barang atau Usaha Anda Secara Online di Manado, Sulawesi Utara bahkan di mana saja sebab yang namanya online dapat dijangkau pada semua pelosok belahan dunia ini. Pasti anda sebagai pelaku usaha telah memahami manfaat melakukan promosi barang secara online.

Salah satunya yaitu dapat menarik pelanggan dari mana saja khususnya di wilayah Manado dan sekitarnya. Apalagi dengan semakin berkembangnya teknologi saat ini sehingga orang-orang lebih menyukai mencari informasi atau melakukan transaksi jual beli secara online.

Salah satu manfaat utama melakukan promosi barang jualan secara online yaitu akan terjadi peningkatan transaksi jual beli. Contohnya anda menjual sepatu bayi, setelah dilakukan promosi secara online maka besar kemungkinan calon pembeli yang mencari tempat penjualan sekaligus harga sepatu bayi di internet akan membaca artikel jualan anda. Dengan demikian maka akan berpotensi terjadi interaksi antara calon pembeli dan anda sebagai penjual. Saya hanya mempublikasikan/ mempromosikan produk anda di blog ini.

Bagaimana caranya ?

1. Caranya mudah saja, anda dapat menyediakan tulisan secara lengkap tentang produk anda yang akan dipromosikan dilengkapi dengan gambar-gambar dan saya hanya mempublikasikannya di blog ini.

2. Anda menyiapkan deskripsi singkat dan gambar-gambar tentang produk yang akan dipromosikan dan saya yang menulis artikelnya kemudian anda koreksi sebelum dipublikasikan.

Berapa biaya yang harus anda bayar ?


Untuk cara 1 anda hanya cukup membayar Rp. 100.000 dan produk anda selamanya dipromosikan di blog ini, dengan catatan anda masih menjual produk yang dipromosikan sedangkan untuk cara yang 2 anda cukub membayar Rp. 150.000. Terdapat perbedaan harga sebab saya yang akan menulis artikelnya.

Paket Halaman Pertama Google


Ini merupakan paket tambahan yang sangat menguntungkan anda, kenapa ? sebab arikel produk barang atau usaha yang dipromosikan berada di halaman 1 mensin pencari google. Dengan berada pada halaman 1 google maka setiap pencarian oleh orang-orang besar kemungkinan akan melihat postingan produk anda dan semakin besar potensi transaksi jual beli terjadi. Misalnya dalam sehari 100 atau 200 orang yang megunjung artikel produk anda, maka besar kemungkinan akan terjadi transaksi jual beli.

Sebagai contoh, saya menulis tentang kedai kopi Aceh di Manado. Jika anda mencari kopi Aceh di Manado melalui Google maka anda akan melihat artikel yang saya tulis berada di halaman 1 google. Coba bayangkan artikel produks anda yang berada di halaman tersebut hehe.

Promosi Barang

Untuk paket halaman pertama google anda hanya cukup menambah biaya Rp. 150.000 dari kedua pilihan paket di atas.

Info lebih lanjut hubungi saya di nomor HP 085298659744 (WA) atau Via email sumantobasahona@gmail.com terima kasih.

Posting Komentar untuk "Jasa Promosi Barang Secara Online di Manado dan Di mana Saja"