Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Review Artikel Murah Untuk Meraih Banyak Pembeli Melalui Internet

Ide untuk membuka jasa review artikel, produk, jualan, usaha, bisnis, makanan dan lain-lain di Manado ini berawal dari pertanyaan seorang teman sesama blogger Manado saat berinteraksi di media sosial (facebook). Sebenarnya saya pernah beberapa kali membuat artikel review jualan pakaian teman saya di kota Bitung dan waktu itu juga artikel review tersebut masuk di halaman 1 google, niatnya hanya sekedar membantu untuk memperlancar usahanya. Namun artikel review tersebut telah saya hapus dari blog saya saat ini sebab teman saya tersebut sudah tidak melanjutkan usahanya.

Review Artikel Murah di Manado

Dari interaksi di atas akhirnya saya membuka jasa review artikel dengan harga yang cukup murah di Sulawesi Utara pada umumnya dan khususnya di kota Manado serta sekitarnya.

Untuk biaya pembuatan dan penayangan artikel review, saya menawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Anda bebas memilih apakah artikel review ditulis oleh saya sebagai pengelola situs dengan topik atau tema ditentukan oleh anda (advertiser) atau artikel (kontent) disediakan oleh Anda (advertiser) sendiri. Jumla artikel yang ditulis oleh saya minimal 400 kata sedangkan artikel yang anda sediakan bebas jumlah kata terserah anda.

Daftar harga artikel review :

1) Rp. 100.000/artikel yang disediakan oleh Anda (advertiser) sendiri

2) Rp. 150.000/artikel yang disediakan oleh saya sendiri, anda (advertiser) menyediakan penjelasan singkat usaha dan gambar-gambar yang dibutuhkan. Artikel akan disetujui oleh anda terlebih dahulu sebelum dipublikasikan.

3) Rp. 300.000 khusus untuk artikel review yang berada pada halaman 1 google. Jika anda menginginkan artikel review anda berada di halaman 1 google maka dikenakan biaya tambahan dari harga 1 dan 2.

Kenapa artikel review harus berada pada halaman 1 google ?

Misalnya anda sedang membuka usaha jualan pakaian dan artikel review jualan anda berada di halaman 1 google maka setiap calon pembeli yang mencari tempat jualan pakaian di internet berpotensi mengunjungi atau meilhat artikel review tersebut. Dapat dibayangkan besar juga potensi transaksi jual beli yang akan terjadi sehingga anda akan memperoleh keuntungan yang lebih.

Jika anda berminat atau membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi saya melalui via email : sumantobasahona@gmail.com atau via telepon 085298659744 (WhatsApp) terima kasih.

Salam Jasa Review Artikel Murah Manado dan Sekitarnya

Posting Komentar untuk "Jasa Review Artikel Murah Untuk Meraih Banyak Pembeli Melalui Internet"