Transportation Museum: Wisata Musium Angkot Kota Batu Malang Yang wajib kalian Tahu

Pesona wisata diidonesia seperti tak akan ada habis-habisnya untuk dinikmati. Blog ini menyajikan gambar dan foto Objek tempat wisata yang terindah mempesona, kali ini membahas Transportation Museum: Wisata Musium Angkot Kota Batu Malang. Banyaknya referensi tempat wisata dan pemandangan alam melalui foto yang kami hadirkan untuk kalian, semoga Bisa menentukan wisata mana yang cocok untuk liburan bersama keluarga atau bersama teman teman. Banyak sekali lokasi pantai, pegunungan, pulau dan juga bebukitan, dan tak lupa pula wisata Bahari dan wisata airnya.

Transportation Museum: Wisata Musium Angkot Kota Batu Malang




musem angkot malang, rute museum angkut, tiket masuk museu angkot

Pendidikan memang nomor satu untuk siapa aja. Inilah yang jadi latar belakang dibuka nya museum angkot di kota batu malang yang selain menjadi wisata juga Bisa dijadikan bahan belajar kita semua. Terhitung masih baru tapi sudah menjadi salah satu wisata favorit warga malang, wisatawan domestik ataupun mancanegara. Museum angkut malang ini didirikan di tanggal 9 Maret 2014 diatas Tanah seluas 3,8 hektar area yang dibangun bertujuan untuk menghormati jasa para pembuatan berbagai alat transporatasi dari masa ke masa. Mulai dari yang tanpa mesin hingga yang bermesin dan sukses menjadi museum angkot terbesar se asia. Museum yang biasanya terhitung membosankan terasa beda saat berada di Museum Angkot ini Sebab selain ditampilkannya banyak aneka ragam koleksi transportasi dari seluruh dunia dan berbagai tahun pembuatan, pengunjung juga akan diajak untuk menikmati Movie Star Studio. FASILITAS  Zona Hall Utama: Tempat dimana berbagai macam koleksi transportasi dari berbagai negara dari masa ke masa. Zona Edukasi: Tempat informasi sejarah transportasi di Indonesia dan dunia dari masa ke masa. Sangat cocok untuk wisata edukasi untuk putra-putri kita. Zona Batavia & Sunda Kelapa: disini kita akan diajak untuk flashback ke jaman Jakarta jaya dahulu.

gangster town, museum angkut kota malang
 Zona Gangster Town & Broadway Street: kita akan diajak masuk ke dunia gangster di tahun 70an dimana Al Capone, gangster tersohor dari tahun itu akan beraksi dan mengajak kita untuk ikut dalam aksinya. Zona Eropa: zona dimana Italy Perancis, Jerman yang menjadi negara akan ditampilkan dalam nuansa berbeda. Zona Istana Buckingham: disini akan ditampilkan berbagai macam kendaraan unik khas kerajaan buckingham inggris seperti Blackburn, Triumph Royal Entiled dll. Juga ada mobil LandRover, mobil yang digunakan Ratu Elizabeth saat parade di Australia. Zona Las Vegas: Nuansa Amerika style akan ada disini. Zona Hollywood: zona ini akan menyuguhkan berbagai macam mobil yang digunakan untuk film-film hollywood. Zona Pasar Apung: tempat untuk menemukan berbagai macam oleh-oleh seperti topeng, lukisan, baju, dll. TIKET Weekday (Senin-Kamis): Rp. 60.000,- /orang Weekend (Jumat-Minggu)/Holiday/Tgl Merah: Rp. 80.000,-/orang
Tiket terusan (Museum Angkut dengan D’topeng Kingdom)
Weekday (Senin – Kamis): Rp. 70.000,- /orang
Weekend (Jumat-Minggu) / Liburan / Tanggal Merah: Rp. 0.000,-/orang
Tiket Kamera Semua jenis kamera (DSLR, Polaroid, Handycam, Kamera Digital, dsb) kecuali Handphone diharuskan untuk memakai tiket kamera. Rp. 30.000,-/kamera Paket Rombongan Thirty Plus One (TPO) Minimal pembelian 30 tiket mendapat bonus 1 tiket.
RUTE WISATA MUSEUM ANGKOT
Sebab letaknya yang strategis di jantung kota batu, malang dan dekat dengan wisata jatimpark, maka rute yang wajib ditempuh untuk menuju ke wisata ini sama. Untuk mengetahui rutenya silahkan kunjungi Wisata Jatim Park I dan Wisata Jatim Park II.
Selamat Berwisata... ^_^
referensi: www.museumangkut.com

0 Response to "Transportation Museum: Wisata Musium Angkot Kota Batu Malang Yang wajib kalian Tahu"

Post a Comment