The Bride Soup: Wisata Kuliner Sup Pengantin di Solo Yang Wajib di Nikmati

Apakah kita Liburan dan berwisata? informasi menarik mengenai tempat wisata yang terindah mempesona, kali ini membahas The Bride Soup: Wisata Kuliner Sup Pengantin di Solo. Kumpulan referensi tempat wisata dan pemandangan alam melalui foto yang kami hadirkan untuk kita, semoga Bisa menentukan wisata mana yang cocok untuk liburan bersama keluarga atau bersama teman teman. Banyak sekali lokasi pantai, pegunungan, pulau dan juga bebukitan, dan tak lupa pula wisata Bahari dan wisata airnya.

The Bride Soup: Wisata Kuliner Sup Pengantin di Solo



Sup pengantin, Sop Manten

Makanan ini dilihat cari namanya aja sudah kelihatan uniknya. Sup Pengantin/Sop Manten, diambil nama sup pengantin bukan Sebab sepasang pengantin yang dengan manisnya makan bareng, tapi dinamakan sup pengantin Sebab memang biasanya dibuat saat ada hajatan pengantin.

Dulu memang masyarakat jawa, khususnya solo setiap mengadakan resepsi pernikahan akan menyuguhkan sup pengantin dahulu sebelum disuguhkannya makanan utamanya. Berbarengan dengan menikmati snack dan makanan ringan.

Bumbunya yang minimalis dan lebih menonjolkan aroma bawang putih dan bumbu kaldu ayamnya, dengan berbagai macam isi yang terbilang mudah sekali dalam mencarinya seperti kembang kol, ayam, makruni, wortel, dan kentang goreng, juga Bisa ditambahkan lagi isi lainnya bila masih kurang.

untuk yang ingin mencicipi enaknya sup pengantin Bisa datang langsung ke solo dan sekitarnya Sebab disana akan banyak dijumpai penjual sup pengantin khas jawa nya.

Sop pengantin yang terkenal ada di Klaten, tepatnya di jalan raya delanggu Kab. Klaten, kedai sup pengantin yang punya nama Sop manten Mbah Atmo.

Selamat Berwisata... ^_^

0 Response to "The Bride Soup: Wisata Kuliner Sup Pengantin di Solo Yang Wajib di Nikmati"

Post a Comment