Tempat Wisata Air Terjun Favorit di Madiun Yang wajib kalian Tahu

kalian Ingin Liburan dan berwisata? Blog ini menyajikan gambar dan foto Objek tempat wisata yang terindah mempesona, kali ini membahas Tempat Wisata Air Terjun Favorit di Madiun. Kumpulan referensi tempat wisata dan pemandangan alam melalui foto yang kami hadirkan untuk kalian, semoga Bisa menentukan wisata mana yang cocok untuk liburan bersama keluarga atau bersama teman teman. Banyak sekali lokasi pantai, pegunungan, pulau dan juga bebukitan, dan tak lupa pula wisata Bahari dan wisata airnya.

Tempat Wisata Air Terjun Favorit di Madiun


Pesona wisata yang ada di Madiun jawa timur seperti tak ada habis-habisnya untuk dinikmati. Setelah puas menikmati aneka Obyek Wisata Menarik di Madiun kini saatnya menjajal indahnya panorama air terjun yang ada.

Kota yang terkenal dengan sebutan Kota Gadis ini ternyata mempunyai beberapa air terjun yang cukup membanggakan, dan yang pasti tak kalah menarik bila dibanding dengan  air terjun yang lainnya di Jawa Timur.

Potensi wisata inilah yang setelah itu menjadi salah satu alternatif untuk para wisatawan yang datang ke Madiun untuk mencoba menikmati keindahan destinasi wisata air terjunnya.

1. Air Terjun Seweru

wisata air terjun jawa timur

Terletak di desa Kare yang juga merupakan kawasan wisata kebun kopi di lereng gunung Wilis, air terjun ini menampakkan keindahan khas pegunungannya yang hijau dan asri. Letaknya yang berada di ketinggian 400 meter diatas permukaan Bahari menjadikan tempat ini juga berhawa sejuk dan dingin. Yang pasti akan menambah manis suana obyek wisata ini.

Air terjun yang juga mempunyai nama Serondo atau Selampir ini juga menawarkan obyek wisata lainnya yang ada disekitaran kawasan wisata ini seperti kebun teh, kebun kopi, kebun apel, dan perkebunan lainnya serta juga ada taman bungan yang indah.

2. Air Terjun Seloaji
Air terjun Seloaji ini juga berada di kawasan Lereng Gunung Wilis yang menampikkan keindahan alam yang sangat terjaga. Salah satu obyek wisata air terjun di Kota Madiun yang masih dibilang masih perawan alias belum banyak yang tahu Sebab memang dari pihak pemerintah setempatnya yang menurut warga sekitar belum ada fasilitas atau petunjuk menuju air terjun ini. Yang pasti dengan mempunyai tingkat 3 air terjun membuat panorama kawasan wisata ini sangat cantik.

3. Air Terjun Banyulawe
wisata di madiun, air terjun madiun

Di dusun Gligi Desa Kepel kecamatan kepel juga terdapat salah satu air terjun yang cukup indah dan pastinya menarik untuk dikunjungi. Lagi-lagi letaknya yang berada di lereng Gunung Wilis membuat kawasan wisata ini sangat indah dan istimewa dengan panorama alam yang masih alami.

Di kawasan obyek wisata ini juga terdapat beberapa spot wisata yang Bisa dikunjungi seperti Air Terjun Trecek Danu, PLTA giringan, dan juga Goa Setren.

0 Response to "Tempat Wisata Air Terjun Favorit di Madiun Yang wajib kalian Tahu"

Post a Comment