Paragliding: Wisata Paralayang di Malang Yang Wajib di Nikmati

Keindahan wisata diidonesia seperti tak ada habis-habisnya untuk dinikmati. informasi menarik mengenai tempat wisata yang terindah mempesona, kali ini membahas Paragliding: Wisata Paralayang di Malang. Koleksi referensi tempat wisata dan pemandangan alam melalui foto yang kami hadirkan untuk kalian, semoga Bisa menentukan wisata mana yang cocok untuk liburan bersama keluarga atau bersama teman teman. Banyak sekali lokasi pantai, pegunungan, pulau dan juga bebukitan, dan tak lupa pula wisata Bahari dan wisata airnya.

Paragliding: Wisata Paralayang di Malang



wisata paralayang kota malang, paragliding kota malang, rute wisata, tiket
 foto: wisatambatu.wordpress.com

Selamat sore kawan kemon.. Kali ini akan dibahas mengenai wisata Paralayang yang dari waktu ke waktu semakin banyak penggemar, bagus anak-anak ataupun dewasa, bagus laki-laki ataupun perempuan. Sebab memang sekarang berwisata sudah menjadi kebutuhan primer manusia, selain sandang pangan. Hal ini pula yang menjadikan setiap daerah berlomba-lomba menawarkan tempat wisatanya.

Salah satu tempat yang menawarkan wisata paralayangnya yaitu kota batu, malang. Kita semua Bisa menikmati indahnya hamparan kota batu malang yang semakin hari semakin semarak Sebab banyaknya tempat wisata yang ditawarkan di kota batu, malang.

Paralayang yang terhitung sebagai wisata ekstrem, dimana kita akan diuji nyali kita yaitu terbang dari ketinggian pegunungan hingga mendarat, layaknya pesawat.

Yang menarik dari paralayang di malang yaitu dimana kita Bisa menikmati indahnya kota batu di malam hari dimana kerlap kerlip ribuan lampu menghiasi.

Batu malam hari, Paralayang, Paragliding
peemandangan kota batu malang di malam hari. foto: esokharinanti.com

Di wisata paralayang hampir setiap hari ada wisata domestik ataupun mancanegara datang sekedar ingin berfoto ria, atau memang benar-benar ingin menguji nyali lewat paragliding nya.

Di wisata paralayang kita juga Bisa menjajal wisata omah kayu yang berada di tebing-tebing pegunungan dan berukuran 3x3 meter persegi, dimana semua arsitektur rumah terbuat dari kayu, dan enaknya lagi kita Bisa bermalam disini. Namun jumlah orang dibatasi, hanya 3 orang per rumah mengingat semua terbuat dari kayu jadi kekuatannya pun tak sama dengan rumah di umumnya.

BIAYA
Tiket masuk: Rp. 5000,- per orang
Paralayang: Rp. 450.000,- sekali terbang
Menginap di Omah kayu: Rp. 350.000,- per malam, melihat-lihat aja: Rp. 5000,-
Parkir: Rp. 5000,-

RUTE WISATA PARALAYANG
Daerah wisata paralayang berada gunung banyak, di perbatasan dengan kecamatan pujon yang berarti sangat dekat pula dengan Wisata Air Terjun Coban Rondo.

1. Dari arah Barat: Pujon, Ngantang, Kota Kediri
ambil arah ke timur/batu hingga di pujon ada pertigaan lurus arah songgoriti, sekitar 100m ada pertigaan ambil arah kiri dan lurus terus ikuti jalan/petunjuk aah, hingga di bukit ada dua jalan yaitu ke bawah dan ke atas. Pilih yang ke atas, beberapa hingga.

2. Dari arah Timur: Kota Batu, Kota Malang
dari batu ambil arah barat/arah kota kediri, hingga di desa songgoriti ambil arah kanan/utara akan melewati banyak villa, lurus ikuti jalan hingga jalan menanjak. Setelah hingga di pujon akan bertemu dengan pertigaan, belok kanan dan seterusnya sama diatas.

0 Response to "Paragliding: Wisata Paralayang di Malang Yang Wajib di Nikmati"

Post a Comment