Manisnya Panorama di Labuan Bajo Yang Wajib di Nikmati

Keindahan wisata diidonesia seperti tak ada habis-habisnya untuk dinikmati. Artikel bermanfaat seputar tempat wisata yang terindah mempesona, kali ini membahas Manisnya Panorama di Labuan Bajo. Banyaknya referensi tempat wisata dan pemandangan alam melalui foto yang kami hadirkan untuk kita, semoga Bisa menentukan wisata mana yang cocok untuk liburan bersama keluarga atau bersama teman teman. Banyak sekali lokasi pantai, pegunungan, pulau dan juga bebukitan, dan tak lupa pula wisata Bahari dan wisata airnya.

Manisnya Panorama di Labuan Bajo


Labuan Bajo yaitu salah satu kota yang berada di ujung barat Flores yang berada di wilayah Nusa Tenggara Timur. Sering juga kota Labuan bajo disebut sebagai kota Nelayan.

labuan bajo ntt, labuan baji flores

Tempat yang juga menjadi salah satu gerbang menuju obyek wisata Pulau Komodo ini tak kalah menariknya bila dibanding dengan destinasi wisata yang ada di Pulau komodo itu sendiri. Banyak sekali wisatawan yang mau datang ke Pulau Komodo bertandang dulu disini.

Salah satu yang menarik perhatian untuk kalangan traveller yaitu pantai-pantainya yang amat cantik dan masih terbilang perawan, dengan keindahan setiap hamparan pasir putih yang bersih serta view disekitarnya yang aduhai sekali.

Di pantai-pantai ini para wisatawan Bisa berenang sepuasnya sebelum berlabuh ke Pulau Komodo, atau mungkin ingin berjemur juga Bisa dilakukan di pantai-pantai Labuan Bajo.

Manisnya Panorama di Labuan Bajo, susnet labuan bajoLabuan bajo juga menjadi salah satu alternatif wisata pilihan untuk yang ingin menikmati eksotisme biota bawah Bahari dari kawasan sini. Aneka terumbu karang yang masih alami dan juga ratusan biota Bahari menghiasi perairan disini.

Tentunya diving dan juga snorkling menjadi pilihan terbaik untuk wistawan dalam negeri ataupun mancanegara.

Disamping itu, salah satu yang menarik dari Labuan bajo ini yaitu pemandangan Sunset yang cantik di ufuk barat Bahari Labuan Bajo yang menampakkan pemandangan siluet panorama alam sekitarnya di sore hari.

scubba diving labuan bajo floresSelain hal-hal diatas tersebut masih ada beberapa hal yang Bisa dilakukan saat berkunjung ke Labuan Bajo. Diantaranya yaitu mengunjungi Air Terjun Cunca Wulang yang posisi cukup dekat dengan Kota Labuan Bajo sekitar 300 meter arah timur.

Letaknya yang cukup menarik membuat siapa aja yang ingin keisini wajib menjalankan trekking yang menguras energi dengan melewati hutan selama kurang lebih 30 menit. namun setelahnya semua akan terbayar dengan keindahan air terjun Cunca Wulang berpadu tebing-tebing menjulang tinggi sekitarnya.

Untuk masalah penginapan jangan kawatir Sebab di Labuan Bajo ini menjadi salah satu destinasi untuk beristirahat sebelum menuju ke Pulau Komoda, jadi untuk hotel, resto dan sebagainya sangat memadai untuk para wisatawan.

0 Response to "Manisnya Panorama di Labuan Bajo Yang Wajib di Nikmati"

Post a Comment