Cinta itu Abadi Meski Tak Mencintai

Oleh : Sarifudin Tidore (Ucen)



Cinta itu Abadi Meski Tak Mencintai - Cinta adalah sebuah anugerah lahiriah dari Maha Pencipta karena cinta kita bertemu dan karena cinta kita saling berbagi dalam suka dan duka. Cinta kita mungkin tak seluas samudera dan tak seindah pelangi - pelangi tapi cinta kita mampu menyatukan dua hati yang berbeda dalam satu bingkai yang indah. Mengenalmu adalah salah satu sejarah terbesar dalam hidupku karena kau adalah bunga yang tumbuh dalam hatiku. Kau mampu memberikan warna warni dalam hidupku. Ada harapan yang besar semoga bisa hidup denganmu untuk selama - lamanya, walaupun masa depan adalah rahasia Tuhan. Jika suatu saat nanti kita tak bisa bersama aku akan tetap bahagia karena pernah mengenalmu dan bisa berbagi denganmu.

Cintamu dan cintaku adalah bagian dari sejarah kecil yang bisa diciptakan sama-sama tanpa harus ada yang terluka. Cinta seharusnya bisa membuat kita kuat, bisa membuat kita mampu berdiri walau dalam keadaan terjatuh. Cinta adalah proses kasih dan sayang yang bisa kita ciptakan walau dalam keadaan susah sebab cinta kita bisa saling mengenal dan bisa saling berbagi bersama - sama.
Semua orang punya cinta, semua orang punya cerita, namun itu cerita dan cinta mereka. Tuhan yang menciptakan hati kita untuk saling mencintai dan saling menyayangi satu sama lain agar kita bisa menjaganya dari kesedihan dan kesendirian yang selama ini terpendam di dalam jiwa yang diam. Mata kita mampu melihat sejauh mungkin tapi ia tak bisa melihat ke dalam hati yang lebih dekat sebab hati hanya bisa di rasakan. Mungkin suatu saat nanti engkau akan mengerti bahwa cinta kita pernah menjadi salah satu cinta yang pernah ada di antara cinta-cinta yang lain.


EmoticonEmoticon