Tumbuhan Obat Sebagai Solusi Penyakit Diabetes Militus Yang Wajib Anda Ketahui

Flora obat keluarga yaitu Flora yang Bisa kembangkan di halaman rumah dan mempunyai kegunaan sebagai obat-obatan herbal tradisional. Pemanfaatan Flora sebagai pengobatan herbal sudah dipraktekkan sejak jaman Mesir kuno sekitar 2500 tahun Sebelum Masehi. Selain itu tumbuhan Bisa membantu menyerap gas karbondioksida dan berbagai polusi di udara. Selain itu tumbuhan merupakan penghasil dari oksigen sehingga Bisa menghasilkan manfaat oksigen ke udara sehingga udara Bisa lebih Higienis. Indonesia mempunyai 30.000 macam tumbuhan dari total 40.000 jenis Flora yang ada di muka bumi, dan 940 jenis diantaranya yaitu Flora yang Bisa dimanfaatkan untuk obat-obatan tradisional dalam kehidupan kita. Beberapa penelitian menghasilkan bahwa obat (ramuan) tradisional yang di olah dari Flora obat lebih mudah dicerna oleh tubuh dan Disharmoni menyebabkan Imbas samping. Sudah banyak negara maju yang sudah memproduksi obat-obatan dari Flora herbal.
Flora Obat Alami Mengobati Diabetes Militus : Sering kali penyakit diabetes disebut dengan nama lainnya yaitu penyakit gula atau kencing manis. Anemia berfungsinya pankreas merupakan salah satu organ tubuh manusia yang menghasilkan hormon insulin menjadi penyebab diabetes, sehingga kadar gula dalam darah meningkat.
Penyakit ini terbilang cukup serius dikarenakan bila sudah hingga pada kondisi kronis biasanya akan menyerang organ tubuh terpenting terutama pada bagian kaki hingga terjadinya kerusakan jaringan dan pembusukan.
Oleh sebab itu, untuk yang sudah mempunyai gejala penyakit kencing manis sebaiknya Cepet diatasi. Untuk mengobati diabetes tak selamanya memakai resep obat yang diberikan oleh dokter, kita sendiri sebenarnya Bisa membuatnya sendiri dengan memakai Flora obat yang Bisa kita manfaatkan.
Tanpa resep dokter, inilah cara mengobati penyakit diabetes militus dengan Flora obat alami, Disharmoni menimbulkan Imbas samping apapun.
Berikut ini yaitu beberapa tumbuhan obat untuk mengobati penyakit diabetes militus yang Bisa kita gunakan dengan biaya yang murah namun khasiatnya luar biasa Disharmoni menimbulkan Imbas samping.
1. Sambiloto, Pegagan dan Kumis Kucing
Bahan :
10 Gram daun sambiloto
10 Gram daun pegagan
10 Gram daun kumis kucing
5 Gelas air
Cara membuat : Rebus semua bahan dengan 5 gelas air hingga mendidih dan kira-kira menyisakan 3 gelas air aja. Minum ramuan ini diwaktu pagi, siang dan sore masing-masing 1 gelas satu jam sebelum makan hingga kadar gula menjadi normal. bila sudah terdapat luka atau koreng, daun rebusan Bisa digunakan, dengan cara digerus hingga halus setelah itu tempelkan pada daerah luka.
2. Buah Mahkota Dewa
Ambil buah mahkota dewa yang sudah memerah dan ambil dagingnya dengan cara mengiris tipis tanpa mengenai bijinya, sebab bijinya beracun. Jemur irisan daging buah mahkota dewa tersebut hingga kering. Dengan Ukuran 10 gram buah mahkota dewa yang sudah kering. Rebuslah dengan 4 gelas air hingga menyisakan sekitar 2 gelas air aja. Minum diwaktu pagi dan sore 1 jam sebelum makan hingga kadar gula darah menurun.
3. Biji Mahoni
Dengan mengambil satu gengam biji mahoni yang sudah kering setelah itu digiling atau ditumbuk halus hingga menjadi bubuk. Seduh bubuk mahoni tersebut dengan dosis 1 1/2 SDM dengan air Hangat. Nikmati selagi hangat diwaktu pagi dan sore masing-masing 1 gelas.
4. Brotowali, Sambiloto dan Kumis Kucing
Bahan yang diperlukan untuk membuat ramuan obat diabetes diperlukan 2 jari brotowali, 10 lembar sambiloto, 10 lembar daun kumis kucing. Semua bahan dipotong atau diiris tipis yang setelah itu direbus dengan 3 gelas air hingga mendidih dan menyisakan 2 gelas aja. Minum diwaktu pagi dan sore 1 jam sebelum makan.
5. Buah Mengkudu
Sangat mudah untuk membuatnya. Dengan mengambil 2 buah mengkudu atau pace yang sudah menguning diiris tipis - tipis untuk diblender dengan air secukupnya. Saring untuk menemui sarinya, minum 3 kali sehari (pagi, siang dan malam) 1 jam sebelum makan.
Note : dalam merebus ramuan, Disharmoni dianjurkan memakai bahan yang terbuat dari logam untuk merebus, baiknya gunakan tempat rebusan yang terbuat dari tanah liat.
Semoga ramuan di atas Bisa bermanfaat. Dalam penggunaannya, bila kadar gula dalam darah sudah normal, dosis penggunaan Bisa dikurangi. Namun, sebagai tindakan pencegahan dari penyakit gula ini, ramuan Bisa diminum 1 kali sehari atau 3 hari 1 kali. Lakukan pengecekan rutin untuk mengontrol gula darah.


EmoticonEmoticon