Tanaman dan Buah yang Mampu Menghilangkan Panu secara Alami

Cara Menghilangkan Panu Dengan Cepet dengan cara Alami

Flora obat keluarga merupakan Flora yang Bisa kembangkan di pekarangan rumah dan mempunyai kegunaan sebagai obat-obatan herbal tradisional. Penggunaan Flora sebagai pengobatan herbal sudah dilakukan sejak jaman Mesir kuno sekitar 2500 tahun Sebelum Masehi. Selain itu tumbuhan Bisa membantu menghisap gas karbondioksida dan berbagai polusi di udara. Oleh sebab itu tumbuhan merupakan penghasil dari oksigen sehingga Bisa membagikan manfaat oksigen untuk udara sehingga udara menjadi lebih Higienis. Indonesia mempunyai 30.000 jenis tumbuhan dari total 40.000 jenis Flora yang ada di dunia, dan 940 jenis diantaranya merupakan Flora yang Bisa dimanfaatkan untuk obat-obatan tradisional dalam kehidupan kita. Hasil penelitian menghasilkan bahwa obat (ramuan) tradisional yang di olah dari Flora obat lebih mudah dicerna oleh tubuh dan Disharmoni menyebabkan Imbas samping. Terbukti banyak negara maju yang mulai memproduksi obat-obatan dari Flora herbal.
Cara Menghilangkan Panu Dengan Cepet dengan cara Alami : untuk yang menjalani masalah kesehatan pada kulit seperti adanya panu pada bagian wajah, punggung, leher dan daerah lainnya, tak wajib merasa kuatir sebab penyakit tersebut Bisa diobati dan Bisa sembuh dengan Cepet.

Panu atau disebut dengan nama latin Tinea Versicolor merupakan salah satu penyakit kulit yang Bisa dialami oleh siapa aja. Bagian tubuh yang terkena penyakit kulit ini pada umumnya berada di sekitar leher, punggung, selakangan dan daerah lainnya.

Munculnya penyakit kulit ini terjadi dikarenakan adanya Fungi Candida Albicans yang menginfeksi permukaan kulit. Meskipun penyakit ini Disharmoni tergolong berbahaya, beberapa penderitanya sering menjalani berbagai macam keluhahan seperti rasa gatal dikala berkeringat, disamping itu menimbulkan ketidakpercayaan diri dikarenakan panu yang muncul pada daerah yang terlihat seperti pada leher dan wajah.

Bagaimana cara menghilangkan panu dengan Cepet dengan cara alami ? Ini caranya !! mengatasi panu pada wajah, punggung, leher dan lainnya.

Penyakit ini Bisa menular melalui media berupa handuk misalnya, yang dipakai oleh penderita setelah itu digunakan oleh orang lain. Selain itu, penyebarannya begitu Cepet dengan ditandai bintik putih berbentuk pola lingkaran dan akan terus melebar hingga menjalar ke permukaan kulit lainnya.

Namun, kita wajib mengetahui apakah penyakit kulit yang kita alami tersebut merupakan panu ? atau  kita menderita jenis penyakit kulit lainnya seperti kadas, kurap, kudis atau kanker kulit ? Nah, inilah ciri ciri panu yang mesti diketahui supaya pengobatan yang kita lakukan Bisa tepat sasaran :
  • Diawali dengan bintik/bercak putih namun belum terasa gatal
  • Dalam waktu beberapa minggu, bercak putih tersebut akan melebar membentuk pola lingkaran yang mempunyai warna berbeda dengan kulit disekitarnya. Warna umumnya bewarna putih
  • Kulit gatal dan terkelupas diarea yang gatal tersebut
  • Terasa Hangat dan gatal pada bercak putih tersebut
  • bila digaruk, kulit akan bersisik
Selama ini, mungkin dari kita ada yang berpikiran bahwa orang yang terkena penyakit ini dianggap orang yang hidup Anemia Higienis misalnya ia jarang mandi, apakah benar ? Untuk itu, ketahui ini penyebab panu yang diamali oleh seseorang :
  • memakai pakaian yang terkena keringat terlalu lama
  • memakai handuk milik orang lain Bisa jadi orang lain tersebut terkena penyakit kulit sehingga menular ke diri kita
  • Faktor kegemukan dikarenakan adanya kulit yang bergesekan, namun ini jarang terjadi
Banyak produk yang Bisa kita gunakan di apotek terdekat. Namun, sebenarnya ada cara tradisional dan alami Bisa menghilangkan panu dengan cara yang mudah dan bahan-bahan yang mudah didapat disekeliling kita dijamin penyakit kulit jenis ini hilang dengan cara permanen,

Inilah cara mengobati panu dengan ramuan tradisional merupakan obat panu paling ampuh yang Bisa anda coba berikut ini :
  • Sediakan 1 ibu jari rimpang lengkuas (atau secukupnya) yang sudah dicuci Higienis setelah itu diparut dan ambil airnya. Oleskan air parutan tadi ke kulit yang akan dobati. Dalam 1 hari lakukan 3x hingga sembuh. 
  • Sediakan 10 biji belimbing wuluh dan kapur sirih (atau secukupnya). Biji belimbing wuluh ditumbuk hingga halus dan tambahkan 1 sdt kapur sirih, aduk hingga rata dan oleskan pada bagian yang terserang.
  • Sediakan setengah genggam daun ketepeng kebo dan 2 siung bawang putih (atau secukupnya). Tumbuk halus kedua bahan tersebut dan tempelkan pada bagian yang akan diobati
Dengan cara di atas bila digunakan dengan cara rutin yang dilakukan 3x sehari maka, permasalahan terkait dengan penyakit ini pun yang berada pada bagian tubuh akan Cepet menunjukan Asterik-Asterik sembuh, Disharmoni gatal lagi dan dengan cara perlahan-Area bercak putih akan menghilang. Hal tersebut tergantung seberapa banyak bercak becak yang timbul yang terdapat pada kulit. bila sedikit, dalam waktu 1 hari rasa gatal pun akan hilang dengan Cepet.

0 Response to "Tanaman dan Buah yang Mampu Menghilangkan Panu secara Alami"

Post a Comment