Telkomsel dibajak, Pihak Telkomsel Meminta Maaf ke Semua Pihak

Pagi tadi sekitar pukul 08.00 Wita, saya sedikit kaget saat dibisikan seorang teman ngopi, katanya Situs telkomsel di bajak oleh hacker. Saking penasarannya saya langsung membuka website telkomsel dan melihat langsung. Ternyata benar, pesan yag ingin disampaikan oleh hacker tersebut yaitu menurunkan harga kuota internet yang dikatakan mahal. Mungkin dengan kejadian ini menurut saya Telkomsel Panik Situsnya Di Hack Dengan Alasan Kuota Mahal.

Menanggapi hal ini, Adita Irawati, Vice president Corporate Communication Telkomsel, menyampaikan permohonan maafnya atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan. Menurutnya, saat ini Telkomsel tengah melakukan penelusuran dan perbaikan yang dibutuhkan agar pelanggan dan masyarakat bisa segera mengakses lagi www.telkomsel.com.
Jika pelanggan Telkomsel membutuhkan informasi produk dan layanan Telkomsel, Ira mengimbau pengguna bisa mendapatkannya melalui saluran Telkomsel lain seperti aplikasi MyTelkomsel, Call Center, dan GraPARI.(sumber : http://www.cnnindonesia.com)


EmoticonEmoticon