Kopi Hitam Tetap Nikmat Tanpa Rokok

Sebagai penikmat kopi hitam yang terbiasa menikmati secangkir kopi bersama beberapa batang rokok, membuat kenikmatan kopi semakin meresap ke dalam lidah dalam mengenal rasa pahit dan manis yang seimbang. Namun beberapa hari yang lalu saya telah berkomitmen untuk berhenti merokok dan dirasakan selama 6 Hari Berhenti Merokok ! Tantangan yang Luar Biasa di awal memuli proses berhenti merokok.


Lihat juga :
Hari ini saya pertama kali ngopi di rumah tanpa ditemani bungkusan rokok. Namun, ternyata rasa kopi hitam tetap nikmat meskipun tanpa rokok. Pada awalnya saya berpikir dua kali untuk berhenti merokok sebab selain perokok aktif saya juga pecinta kopi yang notabene keduanya itu pasangan serasi untuk menemani saat-saat nongkrong kita. Apakah saya nantinya bisa ngopi tanpa rokok ? itu tantangan terberat bagi saya sebelum berkomitmen berhenti merokok. Akhirnya tantangan itu dapat dilewati dengan mudah karena segala sesuatu jika didasari oleh niat dan kesungguhan hati maka tantangan tetap menjadi kenikmatan yang melengkapi kahidupan.
Lihat juga : Cerita Kopi Hitam Ku
Kopi hitam memiliki kenikmatan tersendiri bagi penikmat kopi. Racikan dan selera yang berbeda-beda melahirkan ragam keunikan cita rasa. Jadi jangan heran jika ada sebagian kedai kopi yang menwarkan menu kopi hitam kategori sedang, keras dan sangat keras. Artinya cukup pahit, pahit dan pahit sekali, dengan begitu memberikan nilai keunikan pada cita rasa kopi hitam meskipun tanpa sebatang rokok hehe.


EmoticonEmoticon