Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Hari Berhenti Merokok ! Tantangan yang Luar Biasa

Saya mulai berkomitmen pada tanggal 27 Maret 2017 untuk berhenti merokok sampai hari ini tanggal 1 April 2017. Enam hari berjalan merupakan tantangan yang begitu luar biasa.

Saya yang awalnya perokok aktif bahkan super aktif yang mulai menjalani hidup selama 6 hari sampai saat ini tanpa menyentuh sebatang atau bungkusan rokok. Alhamdulillah sebuah komitmen yang saya ambil dan luar biasa sulitnya diawal menjalani. Namun, dengan kemauan serta niat yang baik maka semua pasti dapat dilalui dengan santai.

Mau tahu bagaimana cara saya bisa berhenti merokok selama 6 hari ini ? silahkan baca pada postingan saya berjudul 6 Cara Simple Berhenti Merokok Berdasarkan Pengalaman (Efektif), semoga menjadi bahan pengetahuan bagi anda yang berniat berhenti merokok. Bagi yang belum berniat berhenti merokok, semoga pengalaman saya ini menjadi bahan pertimbangan bagi anda yang masih merokok.

Selain perokok aktif saya juga termasuk pecinta kopi, kesukaan saya terhadap kopi lebih ke kopi hitam yang akan terasa lebih nikmat jika dinikmati bersama sebatang rokok. Dapat dibayangkan sekarang saya hanya ngopi tanpa sebatang rokok ! Alhamdulillah kopi hitam tetap nikmat meski tanpa sebatang rokok hehe.

Iihat juga : Cerita Kopi Hitam Ku

Semoga 6 berjalan berhenti merokok ini menjadi awal dari hari-hari selamanya tanpa rokok sehingga komitmen saya buat menjadi bermakna dalam balutan konsisten dan harmonis dalam kehidupan.

Posting Komentar untuk "6 Hari Berhenti Merokok ! Tantangan yang Luar Biasa"