Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memasuki Usia 37 Tahun Taman Nasional Komodo Jadi Sorotan Google

Memasuki Usia 37 Taman Nasional Komodo jadi pusat sorotan google - Suatu kebahagiaan tersendiri sebagai warga Indonesia karena memasuki di usia ke-37 tahun tepatnya tanggal 6 Maret 2017, Taman Nasional Komodo yang diresmikan pada 6 Maret 1980 ini membuat google jatuh hati. Google menampilkan doodle komodo dalam rangka memperingati hari jadi Taman Nasional Komodo yang ke-37 yang berada di Provinsi Nusa Tenggara Timur ini.

Selain itu suatu kebanggaan juga bahwa sudah dijadikan Situs Warisan Dunia oleh UNESCO pada tahun 1991. Penetapan ini dikukuhkan pada sesi ke-15 UNESCO karena termasuk dalam kategori situs alam yang mengandung fenomena luar biasa dan estetika yang langka. Taman Nasional Komodo juga dijadikan Cagar Manusia dan Biosfer tahun 1977.

Mungkin karena hal itulah sehingga membuat google melirik saat Ulang Tahun ke 37 Taman Nasional Komodo. Sebagai bangsa Indonesia kita harus selalu menjaga dan melestarikan seluruh keanekaragaman hayati baik flora maupun fauna yang berada di Taman Nasional Komodo ini, sehingga keberadaannya tetap lestari dan memiliki nilai ekologi dalam pandangan dunia Internasional.

Posting Komentar untuk "Memasuki Usia 37 Tahun Taman Nasional Komodo Jadi Sorotan Google"