Google Adsense Terus Meningkatkan Kebijakannya Untuk Publisher

Terdapat banyak pemikiran yang bermunculan tentang Google AdSense akan terlihat seperti apa di masa depan dan bagaimana sistem kebijakan akan terus berubah karena sering para publisher  bertentangan peraturan sekarang.
Jelas bahwa menargetkan algoritma akan menjadi lebih baik maka google adsense Sering melakukan hal itu. Ini jelas terlihat dengan mesin pencari Google sendiri selama beberapa tahun terakhir dan hal itu tidak mengejutkan publisher karena hal ini sering terjadi dengan AdSense. Iklan akan muncul pada konten yang lebih tepat dalam setiap topik blog/web dengan begitu nilai klik iklan dapat lebih tinggi dari biasanya.
Hal lain yang akan terjadi yaitu perlindungan bagi pengiklan AdWords terkait penipuan klik. Google mengakui ini menjadi isu yang sangat penting yang perlu untuk mengatasi secepat mungkin dan tidak ada keraguan itu akan terjadi secepat mungkin. Pada saat ini orang-orang yang memiliki tingkat lalu lintas yang tinggi, dapat dengan mudah menyamarkan alamat IP dan meningkatkan CTR (Click Through Rate) melalui cara-cara yang mungkin melanggar kebijakan google adsense.
Google selalu berkembang untuk meningkatkan produk dan ini telah terlihat sebelumnya di AdSense. Perusahaan mesin pencari ini telah memperkenalkan iklan bertarget adsense bagi situs bertarget (nice khsusus), harga yang layak dan memblokir akun blog/web yang memuat postingan-postingan tidak layak.
Salah satu contohnya adalah pilihan bagi pengiklan untuk memiliki kontrol atas konten yang sedang ditampilkan. Ini bisa berarti dapat menghalangi situs Anda untuk menampilkan beberapa iklan yang bertarget besar di blog.
Gagasan lain yang telah maju adalah bahwa Google akan mengintegrasikan AdSense di bentuk media lainnya seperti surat kabar atau televisi dan sebagainya. Sementara ini mungkin tampaknya lebih pada sisi sains-fiksi dari fakta-fakta ada indikasi bahwa ini mungkin terjadi.
Google memiliki akses ke lebih dari 150.000 pengiklan yang di antaranya dapat memilih untuk menembus pasar secara offline di berbagai negara. Dengan jaringan yang kuat pengiklan Google, mereka dapat memilih untuk menunjuk atau mengizinkan distributor offline untuk membuat format untuk iklan Adwords di konten, dalam pencarian bahkan saat offline.
Opsi lainnya dapat diterapkan untuk penerbit AdSense yaitu memungkinkan mereka untuk menentukan kata kunci mereka sendiri. Sementara Google telah mengindikasi bahwa ini akan terjadi di masa depan.
Bahkan juga, banyak publisher yang bertanya-tanya tentang spesifikasi nilai klik iklan yang jelas dari kebijakan harga dari AdSense. Google telah memberikan indikasi mengapa hal ini tidak diinformasi ke publik tetapi pada saat ini mungkin informasi tersebut akan hadir di Google AdSense kedepannya.
Hal akan membuat publisher lebih bijak dan benar dalam mengadirkan informasi-informasi di blog/web yang jauh dari kata berita palsu (hoax) sehingga para pengguna dunia maya juga akan lebih banyak memperoleh berita yang akurat.

0 Response to "Google Adsense Terus Meningkatkan Kebijakannya Untuk Publisher"

Post a Comment