Cara Cepat Mengatasi Komputer Lemot saat Mengunduh File

Pada artikel sebelumnya saya telah membahas tentang 3 cara mengatasi komputer atau laptop yang lambat bekerja. Namun pada postingan kali ini membahas khusus tentang cara cepat mengatasi komputer lemot saat mengunduh (mendownload) file dan cara ini pernah saya lakukan saat ada seorang teman meminta bantuan untuk mengatasi laptopnya yang lambat mendownload film, katanya waktu lalu tidak lemot saat mengunduh film.
Kenapa saya katakan cara cepat mengatasinya ? karena kita hanya akan menghapus semua history penayangan pada browser yang digunakan. Pada umumnya pengguna internet biasanya menggunakan browser mozilla dan chrome, saya sendiri lebih cenderung menggunakan mozilla saat online bagitu juga dengan teman saya yang laptopnya lemot saat mengunduh file.
Lihat juga :
Cara Menghapus History di Browser Mozilla
1.    Klik open menu mozilla di kanan atas dan pilih history
 
2.    Setelah itu pilih show all history, akan tampil semua history penayangan
Untuk menghapus, blok semua history, agar mempermudah tekan tombol kombinasi CTRL+A 
 
3.    Setelah itu pilih organize
4.    Pilih delet
Catatan :
Akan muncul semua history mulai dari hari ini, kemarin, minggu lalu dan bulan. Hapus semuanya agar lebih efektif dalam menjalankan unduhan nantinya. Dengan banyaknya history penayangan yang tersimpan dapat menyebabkan komputer lemot saat mendownload file dalam bentuk apa saja baik video, gambar atau dokumen.

Menghapus History di Browser Chrome

Untuk menghapus history penayangan di google chrome, caranya sama dengan menghapus history di mozilla, intinya yaitu menghapus semua history yang ada pada chrome agar saat menggunakan browser chrome saat mendownload file lebih cepat dari biasanya. 

0 Response to "Cara Cepat Mengatasi Komputer Lemot saat Mengunduh File"

Post a Comment