Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tema Blog Gado-Gado Meningkatkan Tampilan Laman (PV)

Kali ini saya akan share tentang tema blog gado-gado meningkat tampilan laman (pv) karena beragam topik (nice) tersedia di blog. Apa itu blog gado- gado ? Dari namanya saja pasti anda sudah menduga-duga kalau blog gado-gado pasti blog yang memiliki banya tema postingan,ya benar sekali apa yang anda pikirkan. Blog gado-gado adalah blog yang membahas tenatang banyak tema atau nice.

Salah satu contoh yang bisa dilihat langsung adalah blog saya yang sederhana ini. Blog ini dikatakan gado-gado karena membahas banyak tema topik seperti keutanan, wisata, tutorial dan menulis.

Mengapa saya memilih membuat blog gado-gado ?

Jadi ceritanya saat awal mulai berencana serius ngeblog pada akhir tahun 2015 lalu saya sendiri belum mengetahui apa itu blog gado-gado, akhirnya yang terpikir saat itu hanya berbagi apa yang saya ketahui melalui postingan-postingan di blog. Makanya terdapat beragam topik yang menjadi tulisan blog seperti yang anda lihat.

Baca juga : Pengalaman Pertama Belajar Ngeblog

Memasuki perjalanan menjadi blogger pada awal tahun 2016, saya baru mengetahui tentang blog gado-gado, saya sempat berencana merubah tema blog untuk lebih membahas satu topik,namun dipikir-pikir kembali saya berkeputusan biarlah tetap menjadi blog gado-gado karena banyak artikel yang sudah terindeks oleh google, jika dirubah/dihapus postingan lainnya maka akan terjadi deindeks google, hal itu akan berdampak buruk pada visitor blog. Selain itu setelah diamati kurang lebih setahun, ternyata blog dengan tema gado-gado banyak meningkatkan tampilan laman atau sering disebut page view (PV) dalam dunia blogger.

Kelebihan Utama Blog Gado-Gado Meningkatkan Tampilan Laman

Seperti yang telah disinggung sebelumnya kalau blog gado-gado dalam pengamatan saya banyak meningkatkan tampilan laman (PV). Hal ini dapat terjadi karena banyak tema yang dibahas pada blog gado-gado. Misalnya pada blog atobasahona share ini yang membahasa tentang kehutanan dan tutorial.

Lihat juga : Ngeblog Itu Sangat Mengasyikan

Pada saat ada pengunjung yang mencari artikel tentang kehutanan misalnya dan telah membaca postingan tersebut secara langsung dia juga akan melihat postingan tentang tutorial blog, adsense, komputer, internet dan youtube maka pengunjung tersebut dapat tertarik untuk membaca postingan-postingan tersebut selain artikel kehutanan yang dicari sebelumnya. Hal ini juga akan berlaku pada semua pengunjung blog yang mencari artikel diuar dari topik kehutanan.

Itulah kenapa saya katakan blog tertema gado-gado akan meningkatkan tampilan laman blog sehingga secara langsung juga dapat membuat pengunjung blog berlama-lama di blog kita. Hal ini juga dapat meningkatkan penilaian yang baik dari pengunjung terhdapat blog kita, apalagi postingan yang dibuat bermanfaat bagi pengunjung blog.

Posting Komentar untuk "Tema Blog Gado-Gado Meningkatkan Tampilan Laman (PV)"