Pemandangan Menarik Jembatan Soekarno dan Tugu Lilin Kota Manado dari Laut

Jembatan Soekarno dan Tugu Lilin Kota Manado terlihat indah saat berada di laut, tepatnya berada di atas kapal penumpang. Waktu itu ceritanya saya sedang dalam perjalanan mudik alias pulang kampung, maklum seorang perantau yang rindu akan kampung halaman hehe. Iseng-iseng mencoba kamera dan video hp android yang baru dibeli (baca juga : Sulit juga kalau bloggertanpa wifi) saat berada di atas kapal hingga pemberangkatan meninggalkan pelabuhan kota Manado. 

Pemandangan Menarik Jembatan Soekarno dan Tugu Lilin Kota Manado dari Laut
Sebagai seorang blogger dan youtubers pemula seperti saya, mengambil gambar dan video merupakan hal rutin yang juga termasuk hobi saat ini, maka muncul inisiatif untuk mengambil rekaman video Jembatan Soekarno dan Tugu Lilin saat kapal sedang dalam perjalanan.
Lihat juga :
Meskipun saat itu cuaca sedikit mendung dan ditambah lagi gerimis makanya gambar dan video yang terlihat juga mendung hehe. Namun meskipun cuaca tidak begitu cerah tak mengurangi pemndangan yang indah saat melihat jembatan Soekarno dan Tugu Lilin kota Manado dari arah laut.
Lihat juga :
Seperti yang saya katakan diatas kalau saya membuat video dan juga seorang youtubers pemula, jika anda tertarik untuk melihat videonya meskipun tidak terlalu menarik juga, maklum pemula hehe, langsung saja ke akun youtube pribadi saya AtoBasahona


EmoticonEmoticon