Gajian Google Adsense Bikin Semakin Bersemangat

Sebagai seorang publisher Google Adsense yang belajar secara otodidak, siapa yang tak senang dan bahagia jika kerja keras kita telah membuahkan hasil dengan menerima gaji dari google adsense. Belajar dari pengalaman para publisher google adsense dari grup-grup di media sosial, ternyata banyak yang putus asa karena belum atau tidak pernah gajian dari google adsense sehingga membuat mereka berhenti atau pasif sebagai seorang blogger. 


Sebenarnya menurut saya putus asa bukanlah langkah yang baik karena semua usaha pasti akan menghasilkan hasil, besar kecilnya hasil yang kita dapat sesuai dengan seberapa besar usaha kita dalam meraih hasil yang kita inginkan ditambah lagi sikap konsisten dalam bidang yang kita geluti.
Gajian dari google adsense juga tidak sebanyak seperti mereka yang lebih dulu menjadi publisher adsense atau para master google adsense. Namun sebagai pemula yang telah menikmati hasil kerja keras sebagai publisher adsense, saya selalu bersyukur kepada Allah Swt atas semua rejeki yang telah diberikan dan semakin membuat saya semangat dalam menggeluti dunia adsense.
Berapa gaji google adsense yang saya dapat ?
Pasti ada yang penasaran berapa gaji yang saya peroleh dari google adsense. Seperti yang saya katakan diatas, gajian saya hanya sedikit dan cukup untuk membeli segelas kopi dan sebungkus rokok saat nongkrong bersama teman-teman diwarung kopi. Apalagi saya juga termasuk penikmat kopi, disamping itu suasana diwarung kopi memiliki nuansa tersendiri dalam menulis dan berdiskusi bersama teman-teman.
Gambar uang di atas hanyalah ilustrasi belaka jadi harap jangan abaikan uangnya dan fokus saja pada kertas putih bertuliskan google adsense atau dalam istilah google disebut PIN hehe.
Bagi anda yang belum mengenal apa itu google adsense dan bagaimana proses untuk nerpenghasilan dari internet, silahkan berselancar di blog sederhana ini karena semua pengalaman-pengalaman saya sebagai blogger, youtubers dan publisher google adsense telah saya share semuanya, anda dapat langsung melihat di kategori postingan yang berada di samping kanan. Jika ingin bertanya-tanya langsung, silahkan saja berkomentar dibawah dan saya akan berusaha untuk menanggapi dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kemampuan saya, terima kasih.

0 Response to "Gajian Google Adsense Bikin Semakin Bersemangat"

Post a Comment