Cara Promosi Blog Lewat Hotspot WLAN Portabel Android

Sebenarnya saya telah menulis tentang cara mudah promosi blog agar terkenal dan banyak pengunjung pada postingan sebelumnya. Namun Ide promosi blog melalu hotspot WLAN portabel di android ini tak sengaja saya temukan saat nongkrong di kedai kopi. Saat ini hampir semua tempat usaha termasuk warung ngopi telah menyediakan fasilitas WIFI dan hal itu sudah pasti anda ketahui bahkan istilah wifi telah menjadi familiar disekitar lingkungan hidup kita. Namun apakah anda telah mengetahui apa itu WIFI ? baca : Ini dia pengertian dan fungsi WIFI
Lanjut, tepat saat ngopi sambil online tiba-tiba wifi tempat itu mengalami gangguan alias disconnected maka saya pun segera mengaktifkan  hotspot wlan portabel pada HP android yang saat itu nama hotspotnya masih merk HP tersebut. Nah, munculah ide untuk mengganti nama hotspot wlan portabel android dengan nama blog saya hehe. 

Cara Promosi Blog Lewat Hotspot WLAN Portabel Android
Dengan memakai nama blog maka secara langsung kita telah mempromosikan blog kita kepada orang-orang yang saat itu bersama-sama berada di warung kopi karena pada Android atau laptop yang mereka gunakan membaca jumlah hostspot portabel yang sedang aktif dan salah satunya adalah nama blog kita, bahkan sampai kepada orang-orang yang berada diluar tempat ngopi tersebut selama jangkauan hotspot wlan portabel android. Gimana idenya menarik tidak ?
Keuntungan lain memperomosikan blog lewat hotspot wlan portabel android di saat seperti itu adalah orang-orang yang langsung berkunjung akan penasaran dengan pemilik blog tersebut, jadi jangan kaget ya jika sebagian mata akan tertuju kepada anda dan selamat anda semakin terkenal hahaha.
Bukan hanya di tempat ngopi, cara promosi blog lewat hotspot wlan portabel android juga bisa anda praktekan dimana saja anda berada baik di rumah, tempat kerja, kampus atau sekolah.
Jika anda tertarik dan ingin mencobanya silahkan saja atau jika anda memiliki ide-ide lain selain cara di atas silahkan kita saling berbagi, demi ramainya pengunjung blog kita hehe.

4 komentar


EmoticonEmoticon