Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blog Gado-Gado Bikin Pengunjung Banyak Pengetahuan

Salah satu kelebihan blog gado-gado yaitu blog gado-gado bikin pengunjung banyak pengetahuan karena tema atau nice dari blog gado-gado itu banyak atau lebih dari satu. Misalnya blog ini yang termasuk dalam kategori blog gado-gado, disini anda dapat melihat banyak tema yang dibahas mulai dari kehutanan, pariwisata, tutorial dan menulis.

Dengan banyak topik yang dibahas dalam sebuah blog gado-gado sehingga membuat pegunjung dapat menambah banyak pengetahuannya. Contoh pada blog ini, ada seorang pengunjung yang mencari referensi tentang kehutanan, setelah membaca postingan terkait kehutanan dia juga bisa membaca tulisan-tulisan tentang tutorial blog, youtube, adsense, komputer dan internet. Selain itu pengunjung juga dapat membaca tentang wisata bahkan tulis menulis.

Lihat juga : Tema Blog Gado-Gado Meningkatkan Tampilan Laman (PV)

Itulah mengapa saya katakan blog gado-gado membuat pengunjung mendapatkan banyak pengetahuan. Berbeda dengan blog yang hanya membahas satu tema, pengunjung juga mendapatkan banyak pengetahuan tapi hanya dalam satu topik tertentu itu saja. Misalnya blog yang membahas tentang komputer, maka pengunjung akan mendapatkan banyak pengetahuan tapi hanya dalam lingkup dunia komputer.

Terus kenapa hanya terdapat istilah blog gado-gado tapi tidak pernah terdengar website gado-gado ? sepengetahuan saya rata-rata kebanyakan yang membuat banyak topik itu pada blogger yang mengelola sebuah blog karena pada dasarnya blog dan website itu sendiri memiliki perbedaan.

Baca : Kesimpulan Tentang Perbedaan Antara Blog dan Website

Yang perlu saya garis bawahi disini adalah konsisten dalam mengelola sebuah blog atau website. Jika dari awal kita membuat blog dengan hanya membahas satu tema maka teruslah seperti dan kembangkan. Begitu juga sebaliknya jika dari awal pembuatan blog telah memilih tema gado-gado maka teruslah dengan tema-tema tersebut dan kembangkan blog kita agar semakin baik dan berkembang.

Lihat Juga : Belajar Ngeblog Secara Otodidak

Menurut saya apapun kategori blog kita baik bahas satu tema atau banyak tema intinya adalah konsisten untuk menulis hal-hal yang bermanfaat bagi pengunjung atau pembaca.

Baca : Jadilah Blogger yang Baik dan Bijak Tanpa Berita HOAX

Posting Komentar untuk "Blog Gado-Gado Bikin Pengunjung Banyak Pengetahuan"