Pembayaran Google AdSense Via Bank BNI Ternyata Gratis Tanpa Potongan

Publisher Google Adsense di Tahun 2017 ini sebagian besar telah melakukan perubahan pembayaran atau gaji mereka melalui via bank yang akan langsung masuk ke rekening. Sebelumya pembayaran masih sering dilakukan melalu Western Union (WU) di kantor pos. Salah satu kelebihan menggunakan pembayaran via bank yaitu praktis tanpa kita harus pergi ke kantor pos dan mengantri tambah lagi kita dapat mengambilya dimana saja kita berada misalnya di luar kota atau diluar provinsi tempat domisili kita. Tapi kelebihan pembayaran google adsense via kantor pos juga ada yaitu tidak terdapat pemotongan. Namun salah satu kekurangannya melakukan pembayaran via bank yaitu terdapat pemotongan beberapa persen (%) dari jumlah pendapatan google adsense kita, hal itu sering saya baca pada beberapa postingan blog atau di forum-forum diskusi adsense.

Lihat juga : Apa Itu Google AdSense dan Manfaatnya Bagi Blogger 
Maka disini saya ingin berbagi pengalaman tentang pembayaran google adsense via bank BNI, sekali lagi ini bukan promosi tapi hanya berbagi pengetahuan dan pengalaman karena saya juga menggunakan pembayaran adsense via bank BNI.
Ternyata pembayaran google adsense via bank BNI gratis tanpa ada pemotongan dari bank sedikitpun. Setelah menerima pembayaran via bank sebesar 1.367.045.00, bukan sombong dengan nominal ya,,, hehe itu hanya pendapatan seorang pemula di dunia Adsense jika dibandingkan para mastah yang berpenghasilan puluhan bahkan ratusan juta dari google adsense setiap bulannya. Saldo awal saya sebesar 20.776.00 dan setelah masuk pembayaran dari google adsense via bank BNI saldo saya menjadi 1.387.821.00 berarti dalam perhitungannya tidak terdapat pemotongan dari pihak bank sedikitpun.

Sebagai manusia biasa yang pastinya selalu bersyukur dengan hal itu, maka bisa dikatakan pembayaran via bank BNI sama dengan pembayaran via WU karena keduanya sama-sama tanpa potongan.
Mohon maaf saldo awalnya tidak sempat saya screenshot (SS) karena waktu masuknya pembayaran ke rekening bank saya langsung saya tarik, eh setelah itu barulah saya terpikir untuk membuat postingan ini hehe.
Mungkin pengalaman para publisher google adsense yang menggunakan pembayaran via bank BNI juga sama seperti saya dan bagi anda publisher adsense yang membaca postingan dan masih menggunakan pembayaran melalui kantor pos atau melalu bank lain yang mengalami biaya pemotongan, maka semoga pengalaman ini menjadi bahan pertimbangan untuk anda untuk kedepannya di tahun 2017 ini.
Semoga saja tanpa pemotongan ini terus berlangsung seperti ini hehe (ngarep) agar semua publisher adsense yang melakukan pengaturan pembayaran via bank BNI tetap merasa nyaman dimanapun kita berada.

2 komentar


EmoticonEmoticon