Semoga Para Korban Gempa di Aceh Diberikan Kesabaran dan Kebesaran Hati

Semoga Para Korban Gempa di Aceh Diberikan Kesabaran dan Kebesaran Hati
Sumber Gambar : news.detik.com
Masyarakat panik dan berlarian menyelamatkan diri setelah Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, diguncang gempa bumi berkekuatan 6,4 Skala Richter (SR). Gempa seketika mengakibatkan sejumlah bangunan rusak bahkan roboh pada saat itu. Gempa bumi 6,4 SR ini terjadi pada Rabu (7/12/2016) sekitar pukul 05.03 WIB. Gempa bumi ini tidak berpotensi tsunami. (sumber : news.detik.com)
Gempa bumi dengan skala 6,4 tersebut mengingatkan kita pada kejadian gempa  Aceh 2004 silam yang memakan beribu-ribu korban akibat terjadinya Tsunami dengan skala gempa yang sama. Namun Alhamdulillah berdasarkan sumber yang saya baca diatas sedikit melegakan hati karena gempa bumi tersebut tidak berpotensi terjadinya tsunami.
Sampai saat ini belum dapat dipastikan berapa jumlah korban yang cedera atau meninggal dunia. Semoga gempa kali ini tidak banyak jatuh korban.
Untuk semua warga masyarakat Indonesia, marilah kita semua panjatkan doa sesuai agama dan kepercayaan kita masing-masing, semoga para korban gempa di Aceh senantiasa diberikan kesabaran dan kebesaran hati dalam menghadapi kenyataan hidup ini dan bagi para korban agar segera ditemukan oleh tim pencarian korban gempa.
Mereka semua adalah saudara kita dalam kemanusiaan sebagai sesama makhluk ciptaan Tuhan.

0 Response to "Semoga Para Korban Gempa di Aceh Diberikan Kesabaran dan Kebesaran Hati"

Post a Comment