Menyambut Tahun Baru 2017 Bersama Kopi Hitam

Menyambut Tahun Baru 2017 Bersama Kopi Hitam – Malam ini tepatnya tanggal 31 Desember 2016 masih setia ditemani oleh secangkir kopi hitam. Ini merupakan cerita kopi hitam ku dalam detik-detik bersentuhan dengan tahun baru 2017.  
Tetap di Manado, masih dengan keharmonisan kota Nyiur Melambai yang terkenal dengan kemeriahan penyambutan setiap tahun baru dari waktu ke waktu. Tak terasa raga ini telah hampir mencapai 8 tahun di 2017, tak terasa itulah waktu yang dimulai dari tahun 2009 hingga saat ini.

 
Kopi hitampun tetap setia menemani meskipun tahun tetap berganti. Malam ini di kedai Kopi Aceh Manado, secercah goresan tinta ini terukir yang disaksikan oleh segelas kopi hitam yang hanya membisu di samping.
Harapan-harapan di tahun 2017 mulai terukir dengan sendirinya, kadang menolak untuk berencana tapi hati dan logika masih tetap bersikeras untuk melakukan hal itu.
Menanti awal tahun baru 2017 dengan suara ayu petasan-petasan yang bertaburan di jalan, itulah Manado, kota yang selalu terkenal ramai dalam menyambut tahun baru.
Tak banyak harapan dan berharap di tahun 2017 yang akan datang, harapan sederhana saja yaitu menjadi pribadi yang lebih baik dalam membentuk karakter di alam ini. Dengan karakter yang lebih baik maka kebaikanpun akan terjalin dengan cukup baik dalam segala hal.
Semoga ditahun baru 2017, kopi hitam masih tetap setia menemani dalam bercerita tentang kehidupan yang kadang penuh misteri antara harapan dan kenyataan.
Semoga ditahun baru 2017 nanti, nilai-nilai kebaikan selalu menjadi prioritas utama dalam kehidupan yang tak kekal ini sebab hari bahagia pada hakekatnya akan terasa disaat kita dapat membahagiakan orang lain mulia dari hal terkecil yaitu membuat mereka tersenyum.


EmoticonEmoticon